alexa-tracking

5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cd8e4a4cb1783718b4575/5-lagu-yang-membakar-patriotisme
INILAH LAGU LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
PERTAMAX
emoticon-Malu gw kira ada sound cloud
Quote:


gag ada gan
silahkan kalo ada yang mau ditambahkan sesuai tema emoticon-Embarrassment
yg msh disimpen kasetnya koes plus
Quote:


istimewa gan
legendaris banget tuh
kalo patriotismenya di bakar habis dong, jadi gak punya patriotisme emoticon-Ngakak
Indonesia Raya
emoticon-I Love Indonesia
lagu-lagu koesplus emang membangkitkan semangat gan.

tapi kalo lagu ngidam pentol gimana gan? membangkitkan patriotisme juga gak?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
5 LAGU YANG MEMBAKAR PATRIOTISME
Hheehe inget dlu
ngeHITS dan membakar emoticon-I Love Indonesia (S)

gak dikasi youtube-nya gan...
Nick ente keren amat gan, btw lagunya pee wee gaskin kagak dimasukin gan?
Quote:


bah itu mah
bikin birahi aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makasih diingetin gan
nanti diperbaiki emoticon-Kiss (S)
hidup indo emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane masih inget sma lagu" nya tp agak lupa emoticon-Ngakak
Quote:

Awas loh gan komen gini bisa dihapus momod emoticon-Cape d... (S)
wawwwwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


baru tau gaaan emoticon-Frown
btw ane Sis bukan gan hehehe
Garuda di dadaku dong emoticon-Matabelo
kalau kolam susu lucu gan emoticon-Ngakak