alexa-tracking

5 makanan yang membuat kenyang lebih lama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549cc94e1a9975ca0b8b457d/5-makanan-yang-membuat-kenyang-lebih-lama
Breaking News! 
5 makanan yang membuat kenyang lebih lama
5 Makanan yang Membuat Anda Kenyang Lebih Lama


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber
Quote:


image-url-apps
ane suka makan chuba gan
image-url-apps
keju ane suka bener gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Waww jd laper nii
image-url-apps
Gan, gambarnya betulin gan, acak-acakan

Btw ane jd laper nihhemoticon-Ngakak (S)
kalau ane suka makan choklate gan..
makanan favorit dikala lapar
image-url-apps
susu gan sama coklat emoticon-Genit
dan tentunya ga boleh sering2 dimakan ini gan haha
image-url-apps
Susu warna coklat gan... If you know what I mean emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gambarnya kaga ada
Jangn acak acakan juga gan
makan hati gan
5 makanan yang membuat kenyang lebih lama
Coba makan bolang-baling terus minum Spr*te gan. Dijamin langsung kenyang. Kalo laper lagi makan lagi. Disamping hemat, bisa juga untuk penunda lapar. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Setuju semua ane gan,sering nyobain soalnya hahaha
image-url-apps
wah keju setuju banget :twothumbup
ane kalo lagi laper, ngemil upil udah kenyang gan emoticon-Cool
image-url-apps
Kayaknya klo dimakan semuanya skaligus,, bakalan kenyang lama pake banget emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yang ane tw cuma coklat aja
image-url-apps
Kenyang terlalu lama jg ga enak gan
Soalnya ga bisa nyobain menu lain hehehe
image-url-apps
Jeruk dong gan emoticon-Cool
image-url-apps
madu juga gan,kalo di campur nasi
emoticon-Cool
×