alexa-tracking

BIKIN MALU AJA!!!.2 Petugas Avsec Bandara Cengkareng perkosa turis china.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549c3419108b465f0c8b456c/bikin-malu-aja2-petugas-avsec-bandara-cengkareng-perkosa-turis-china
BIKIN MALU AJA!!!.2 Petugas Avsec Bandara Cengkareng perkosa turis china.
Quote: Wanita Asal Tiongkok Diduga Diperkosa 2 Petugas Bandara Cengkareng
Mei Amelia R - detikNews
BIKIN MALU AJA!!!.2 Petugas Avsec Bandara Cengkareng perkosa turis china.

Jakarta - Seorang wanita asal Tiongkok diduga menjadi korban perkosaan oleh dua orang petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta. Korban diperkosa secara bergiliran oleh kedua pelaku setelah dicekoki minuman.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Aszhari Kurniawan, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kedua pelaku berdalih hendak menolong korban untuk mencarikan hotel," ungkap Aszhari kepada detikcom, Kamis (25/12/2014).

Korban kemudian dibawa ke sebuah hotel yang terletak di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Di situlah, kedua pelaku menyetubuhi korban secara bergiliran.

"Keduanya melakukan perbuatannya (memperkosa) secara bersama-sama di hotel tersebut," imbuhnya.

Aszhari menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Tiongkok atas kejadian yang menimpa korban ini. Polisi saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban tiba di Bandara Seokarno-Hatta pada Sabtu (20/12) malam. Karena tidak bisa berbicara Bahasa Inggris atau pun Bahasa Indonesia, korban kemudian meminta kepada dua petugas Avsec tersebut untuk mencarikan hotel sambil menempelkan kedua tangan di pipinya sembari mengucapkan kata 'sleep'.

Oleh kedua pelaku, korban selanjutnya dibawa ke hotel tersebut. Setibanya di hotel tersebut, salah satu pelaku memesankan kamar untuk korban.

Sesampainya di kamar, korban diberi minuman yang diduga telah dicampur obat penenang hingga korban tidak sadarkan diri. Korban baru dikembalikan ke bandara oleh kedua pelaku pada Selasa (23/12).

Setibanya di bandara, korban menangis hingga menarik perhatian petugas bandara. Sambil menggunakan bahasa tubuh, korban menjelaskan bahwa dirinya telah diperkosa oleh petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta sambil menunjuk seragam petugas yang saat itu digunakan oleh kedua pelaku

2 Petugas Avsec Bandara Cengkareng Jadi Tersangka Pemerkosaan WN Tiongkok
Mei Amelia R - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Seorang wanita asal Tiongkok berinisial SY alias ZZ mengaku diperkosa oleh dua orang petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta. Tidak lama setelah korban mengungkapkan kejadian itu, dua pelaku diamankan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Pattopoi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menetapkan kedua petugas Avsec tersebut sebagai tersangka.

"Bukan ditangkap. Keduanya kooperatif datang ke Polres setelah penyidik melakukan penyelidikan," ungkap Pattopoi kepada detikcom, Kamis (25/12/2014).

Meski demikian, lanjut Pattopoi, kedua pelaku berinisial R dan B ini belum ditahan. Sementara korban pun belum bisa diambil keterangannya.

"Penyidik sedang kordinasi dengan Kedubes Tiongkok," imbuhnya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Aszhari Kurniawan mengatakan, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

"Langkah selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," ujar Aszhari

Jakarta - Sementara itu, lanjut Aszhari, pihaknya telah menyita rekaman CCTV di Bandara Soekarno-Hatta dan baju para tersangka yang digunakan saat memperkosa korban.

Korban diperkosa oleh kedua pelaku di sebuah hotel yang terletak tidak jauh dari kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Perkosaan itu bermula ketika korban tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (23/12) subuh lalu.

Karena ingin beristirahat, korban kemudian menanyakan penginapan kepada kedua pelaku. Kedua pelaku kemudian seolah-olah ingin membantu korban dengan mencarikan hotel di dekat bandara.

Namun, setibanya di hotel, korban justru diperkosa oleh kedua pelaku. Informasi yang beredar, korban diperkosa setelah dicekoki minuman yang dicampur obat penenang. Namun, Aszhari belum memastikan hal itu.

"Sementara kami belum menemukan petunjuk ke arah situ (dicekoki minuman)," pungkasnya.
link
link

2 Petugas Avsec Bandara Cengkareng yang Perkosa WN Tiongkok Terancam Dipecat
Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Polres Bandara Soekarno-Hatta menetapkan dua petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta sebagai tersangka kasus dugaan pemerkosaan SY alias ZZ warga negara Tiongkok. Keduanya terancam dipecat.

"Hukuman yang diberikan bisa sampai dengan pemberhentian dengan tidak hormat (pemecatan)," ujar Manajer Humas dan Protokoler Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) Yudis Tiawan kepada detikcom, Jumat (26/12/2014).

Yudis mengatakan pihaknya akan menindaklajuti kejadian ini sesuai dengan peraturan internal perusahaan. Antara lain dengan melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut.

"Untuk selanjutnya akan ditetapkan hukuman yang sesuai dengan tetap mengedepankan azaz keadilan dan azaz praduga tak bersalah," imbuhnya.

Yudis juga berjanji pihaknya akan melakukan pembinaan lebih intens pada seluruh karyawan guna mencegah hal serupa agar tidak terjadi di kemudian hari.

Sebelumnya Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol CH Pattopoi mengatakan dua tersangka pemerkosa tidak ditahan. Penyidik saat ini masih berkoordinasi dengan Kedubes Tiongkok.

"Bukan ditangkap. Keduanya kooperatif datang ke Polres setelah penyidik melakukan penyelidikan," ungkap CH Pattopoi kepada detikcom, Kamis (25/12/2014).

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Aszhari Kurniawan mengatakan, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

"Langkah selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," ujar Aszhari.

LINK

enak jadi petugas bandara, merkosa cewe ga di tahan, hebat!.kebal hukum!.ayo daftar jadi petugas bandara!.


bikin malu aja!!!.kelakuan petugas bandara.bukan bantu malah perkosa.makin jelek aja indonesia di luar negeri.udah di cap negara korup, rusuh, skg merkosa orang asing.duh. ga tau malu apa ?????
kalau kebelet jajan aja x, banyak di jalan,
bandara soetta bukan bandara tapi terminal.bandara tapi suasana seperti terminal pulo gadung.makin ancur aja kesannya.sudah kumuh, kotor, banyak maling bagasi, semrawut, petugas2nya arogan2, taxi2 yg suka meres penumpang, skg permerkosaan.
anehya polisi kok kesannya belain, ga di tahan lagi.biasa kalau pelaku sesama teman/petugas/korps.ga enak nahan.malah di tutupi.lihat aja paling kasusnya hilang/di bekukan.banget kalau pelaku bukan petugas.

HATI2 NAIK TAXI DARI BANDARA SOETTA.SUKA NEMBAK ARGO.LEBIH BAIK MINTA JEMPUT.KALAU GA ADA YANG JEMPUT NAIK BIS DAMRI/JASA TRAVEL ANTAR JEMPUT BANDARA.ONGKOSNYA JELAS.AMAN.NYAMAN.
APALAGI MALAM HARI RAWAN NAIK TAXI DARI BANDARA SOETTA.TAXI GA RESMI RAMPOK SEMUA, PAKE SUPIR TEMBAK.


.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
mbok ya dikasih gambar biar menarik, videonya juga boleh emoticon-Cape deeehh
Parah... Kacau ya gana. -_-
parah nih orang emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By boku.no.kira
mbok ya dikasih gambar biar menarik, videonya juga boleh emoticon-Cape deeehh


Bener broh...
emoticon-2 Jempol
kasih mulustrasi lah gan biar bisa ngebayangin emoticon-Hammer2
Kok ane ga di ajak hammer:emoticon-Hammeremoticon-Hammer
kalo orang sendiri buat kejahatan dengan orang luar di bilang bikin malu . kalo ada orang indo yang dianiaya di luar dibilang hukumnya begitu?? sapi sapi
wah parah banget tuh orang, bikin malu emoticon-Cape d...
hadeh. kacau moral kita dah didepan mata dunia.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By boku.no.kira
mbok ya dikasih gambar biar menarik, videonya juga boleh emoticon-Cape deeehh


Kalau videeo jg mau gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boku.no.kira
mbok ya dikasih gambar biar menarik, videonya juga boleh emoticon-Cape deeehh


Sepakat Sama Ente
3gp nya mana
Gilaaaaaaaaaaa

Setiap yg terbukti bersalah harus dihukum yg setimpal !!!!!!!

😡😡😡😡😡😡😡
kasih gambar aah biar seru
BIKIN MALU AJA!!!.2 Petugas Avsec Bandara Cengkareng perkosa turis china.

bongsor gan pasti gurih emoticon-kiss
parah amat ya? jadi ngebuat nama Indonesia buruk aja, petugas lagi yang melakukannya.. huh!
Quote:Original Posted By ken nero
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Entah kenapa ini yg bikin ane pengen belajar beladiri... hidup di indoneaia buat cewe mandiri yg ke mana2 sendiri itu mengkhawatirkan... emoticon-No Hope

Mana kl udah ketahuan dihukum ga setimpal pula... harusnya para pemerkosa itu hukumannya POTONG baik emoticon-Mad (S)
udah tau bandara baru di razia dari calo sama tukang palak TKW.
eh dia bikin ulah lagi...
kmrn ane smpet nonton tuh berita nya. malu2in aja ya.. bkin citra indonesia di mata turis jadi jelek aja emoticon-Cape d... (S)
bener2 bikin malu gan emoticon-Cape d...
bandara segede SH international lg tercoreng di dunia emoticon-Bingung