alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549ad0c5529a45e3178b4568/help-me-gan
help me gan
mohon bantuan agan agan tentang perkreditan
Assalamualaikum,
Ane mau nanya gan mohon bantuan nya..

Cerita nya begini gan, ane nerusin kredit motor orang, orang ini dlu gak mmpu bayar angsuran makanya d.over k.ane.
Nah dalam bbrapa bulan ini ane gak mampu bayar, ane udah nggak 6 bulan. Hri ini colektor sm orang prtama yg ngredit dteng krmah ane dy mau narik motor, tapi saya pertahankan habis habisan.
Katanya kalau gitu ane mau dpolisikan, pdhal ane udah mau byar sbulan tp dtolak,katanya minimal 3 bulan.
Pertanyaanya ?
1. Apa benar saya bisa msuk penjara? Sdangkan ddlam kntrak msih nama orang pertama?
2. apakah jika orang prtama bisa msuk pnjara dan saya juga msuk penjara?
3. Salah gak sih kalau kita mempertahankan motor it?
Mohon solusi nya suhu, terima kasih
Quote:Original Posted By kripikbiwol
mohon bantuan agan agan tentang perkreditan
Assalamualaikum,
Ane mau nanya gan mohon bantuan nya..

Cerita nya begini gan, ane nerusin kredit motor orang, orang ini dlu gak mmpu bayar angsuran makanya d.over k.ane.
Nah dalam bbrapa bulan ini ane gak mampu bayar, ane udah nggak 6 bulan. Hri ini colektor sm orang prtama yg ngredit dteng krmah ane dy mau narik motor, tapi saya pertahankan habis habisan.
Katanya kalau gitu ane mau dpolisikan, pdhal ane udah mau byar sbulan tp dtolak,katanya minimal 3 bulan.
Pertanyaanya ?
1. Apa benar saya bisa msuk penjara? Sdangkan ddlam kntrak msih nama orang pertama?
2. apakah jika orang prtama bisa msuk pnjara dan saya juga msuk penjara?
3. Salah gak sih kalau kita mempertahankan motor it?
Mohon solusi nya suhu, terima kasih


tidak akan dipenjara gan klo ente nggak bisa bayar ,,,dasar hukum nggak ada emoticon-Ngakak
dan asal lu tau motor yang ditarik karena nggak bisa bayar tuh bakal dijual ama debcollector nya sendiri ,,, alias masuk kantong mereka,,,

sumber
temen gw yg kerja jadi penagih utang
pertahanin gan, itu oknum yang mau ambil motor ente kalo mau debat abis abisan. Kalo ane mah baru sekali didatengin debt collector padahal baru 1 bulan ga bayar, kalo dateng lagi gw kepret tuh orang soalnya sodara & tetangga gw jago debat emoticon-Big Grin

Tuh motor bakal dijual lagi bner tuh kata agan di atas

Mungkin dibawah ane lebih tau
kredit mobil sekalian gan, kalau bisa nunggak 2 tahunan, pas mau ditarik jangan mau, kita kan rakyat kecil selalu benar, persetan dengan leasingnya emoticon-Mad
bener tuh nantinya tuh motor dijual buat mereka sendiri , pertahankan pertahankan
Jadi kita tantang ya gan dy buat lapor polisi
belum pernah ngalamin gan emoticon-Malu emoticon-Malu