alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549ac70796bde67b6f8b4582/ciri-ciri-wanita-tidak-perawan-lagiyang-cowok-masuk-biar-tau

ciri ciri wanita tidak perawan lagi....(yang cowok masuk biar tau)

CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI...

anda Wajib bacaInilah Ciri ciri Cewek yang sudah tidak perawan lagi, anda bisa melihat denganciri ciri Berikut Ini :

1. Dilihat dari Cara BerjalanyaPerhatikan biasanya setiap Wanita yg anda jumpai,!jika seorang Wanita berjalan menggendong anaknya,Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

2. Saat kita Menyatakan CintaNah jika anda baru saja ngomong Cinta kepada seorang Wanita, tunggu beberapa hari dan lihat Reaksinya,Jika ternyata ada seseorang datang ke Rumah anda dan mengacungkan golok, terus teriak marah-marah sambil berkata:" Kutu Kampret Berani ya Loe nembak bini Gue "!Nah itu Cewek berarti udah punya suami, 100% akurat dan bisa di pastikan kalau Wanita itu sudah tidak perawan lagi..*Ingat, jauhi Wanita itu kalau anda tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya* (Wahh gawatt ya..)

3. Dilihat dari Bentuk TubuhnyaBentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, jelas sekali wahai pemirsa, kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

4. Dilihat dari Bagian LehernyaKalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher Wanita sebelum dijadikan Pacar.,siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi.jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu.Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA hohoho,,,

5. Dilihat dari Bagian DadanyaDada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya.Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita,melainkan itu laki-laki Coiii .

6. Dilihat dari NamnyaKalau ada Seorang wanita yg bernama Gadis, makaCepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluinorang., kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nantidisebut Gadis. Keren kan Mantap...

7. Nah ini yang Terahir.. Biasanya kalo Cewe masih Perawan dan Cowo Masih Perjaka Langsung berkomentar Setelah Baca Postingan ini.

[url]sumberhttp://MLucu.com[/url]
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wkwkwkk nembak bini orang sih sadis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) yah ntu mah udah pasti lah gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
no 7 nyindir emoticon-Ngakak
aja aja ada emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
infonya boleh juga iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sukses ngocok perut ane gan wakakakammaam. Kirain ane diawal mah salah room, ternyata eh ternyata wkwkwm
Ane ikut komen gan, berarti ane masih perjaka emoticon-Ngacir

mantabb gan.. jadi tahu ane kalau mereka udah nggak perawan emoticon-Ngakak




semoga info dari ane bermanfaat gan hihihihi
Ntar ane coba emoticon-Ngakak
Ane ga prjaka lgi gan..

emoticon-Ngakak
anee dah gk perjaka comentt nihhhemoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Ngakak Aja deh Gan
hahaha kalo kek gt ya sudah jelas gan emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
ya klo itu pasti lah gan...emoticon-Ngakak
koplak TS ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa referensi tuk anak2 di kampung nich
Quote:


direnggut sama yg koment dibawah ente ya gan?
Koplak gan ciri cirinya emoticon-Ngakak
up biar tambah ilmu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di