alexa-tracking

CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI...anda Wajib baca

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549ac1eda3cb17b6078b4576/ciri-ciri-cewe-tidak-perawan-lagianda-wajib-baca
CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI...anda Wajib baca
CIRI-CIRI CEWE TIDAK PERAWAN LAGI...anda Wajib baca


Inilah Ciri ciri Cewek yang sudah tidak perawan lagi, anda bisa melihat dengan ciri ciri Berikut Ini :

1. Dilihat dari Cara Berjalanya
Perhatikan biasanya setiap Wanita yg anda jumpai,!
jika seorang Wanita berjalan menggendong anaknya,
Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

2. Saat kita Menyatakan Cinta
Nah jika anda baru saja ngomong Cinta kepada seorang Wanita, tunggu beberapa hari dan lihat Reaksinya,
Jika ternyata ada seseorang datang ke Rumah anda dan mengacungkan golok, terus teriak marah-marah sambil berkata:
" Kutu Kampret Berani ya Loe nembak bini Gue "!
Nah itu Cewek berarti udah punya suami, 100% akurat dan bisa di pastikan kalau Wanita itu sudah tidak perawan lagi..
*Ingat, jauhi Wanita itu kalau anda tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya* (Wahh gawatt ya..)

3. Dilihat dari Bentuk Tubuhnya
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.
Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, jelas sekali wahai pemirsa, kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

4. Dilihat dari Bagian Lehernya
Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher Wanita sebelum dijadikan Pacar.,
siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi.
jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu.
Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA hohoho,,,

5. Dilihat dari Bagian Dadanya
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.
Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya.
Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita,
melainkan itu laki-laki Coiii .


6. Dilihat dari Namnya
Kalau ada Seorang wanita yg bernama Gadis, maka
Cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluin
orang., kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti
disebut Gadis. Keren kan Mantap...

7. Nah ini yang Terahir.. Biasanya kalo Cewe masih Perawan dan Cowo Masih Perjaka Langsung berkomentar Setelah Baca Postingan ini.

emoticon-Malu (S) jangan lupa tinggalkan komentar bila sudah membaca emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)karena komentar dan saran anda sangat berarti untuk sayaemoticon-Malu (S)
emoticon-Cek PM (S)Bila anda setuju tolong di emoticon-Rate 5 Star, Bila anda tidak setuju langsung beritahu saya emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Malu (S)Terima kasih banyak telah mengunjungi thread saya sayaemoticon-Malu (S)
enggak juga kok gan, agan terlalu generalisir nih..

emoticon-Cape d... (S)
Ente belom pernah kelilipan sendal ye gan emoticon-Betty
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By logovattia
enggak juga kok gan, agan terlalu generalisir nih..

emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By pangguelanz
Ente belom pernah kelilipan sendal ye gan emoticon-Betty


dibaca gab bikin ngakak emoticon-Ngakak
sepertinya pernah baca. bau2 repsol deh... tpi.. dimana ya...
Quote:Original Posted By ak470
sepertinya pernah baca. bau2 repsol deh... tpi.. dimana ya...


emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By mr.gezet

dibaca gab bikin ngakak emoticon-Ngakak


ane gak ngakak gan..

maaf.

emoticon-Berduka (S)
Hahahaha.. Koplak ni agan emoticon-Najis
Quote:Original Posted By logovattia


ane gak ngakak gan..

maaf.

emoticon-Berduka (S)

derita lo emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ketuabujang
Hahahaha.. Koplak ni agan emoticon-Najis

dirate gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ak470
sepertinya pernah baca. bau2 repsol deh... tpi.. dimana ya...


walaupun berbau repsol yg penting masih kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Trabass


walaupun berbau repsol yg penting masih kocak gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak dirate gan emoticon-Malu (S)
Segala keperawanan orang diurusin.
Quote:Original Posted By abe_frank
Segala keperawanan orang diurusin.


emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Pejwan emoticon-Cool


Btw ane gagal petromax
Kampret hahah ngakak ane bacanyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reydho23
Pejwan emoticon-Cool


Btw ane gagal petromax

emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By apartemenmares
Kampret hahah ngakak ane bacanyaemoticon-Ngakak


emoticon-Cendol (S)
kalo dipikir pikir emoticon-Confused bener juga sih emoticon-Bingung
lah klo ciri gak perjaka gimane tuh?
Kocak gan emoticon-Ngakak