alexa-tracking

Indonesia Impor BBM Bagus Ron 92 disubsidi biar jadi BBM Jelek Ron 88 (Keblinger)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549aa714c2cb17fa398b456e/indonesia-impor-bbm-bagus-ron-92-disubsidi-biar-jadi-bbm-jelek-ron-88-keblinger
Indonesia Impor BBM Bagus Ron 92 disubsidi biar jadi BBM Jelek Ron 88 (Keblinger)
Hasil Laporan Tim Anti Mafia Migas atau tata kelola Migas Faisal Basri CS
Melaporkan temuan bahwa perta**na Impor BBM Ron 92 dibeli dijadiin bbm ron 88 yg sudah tdk dijual di dunia supaya bisa disubsidi ( kalo pakai logika org awam masa bbm bagus diimpor terus dijadiin bbm jelek ron 88 terus biaya blending jd bbm jelek mahal itu dr duit subsidi, logikanya hrsnya impor bbm bagus ron 92 (sekelas pertamax) disubsidi harganya dijual ke masyrakat. wkwkwwkwkwkwk ini parah banget kalo emang bener, silahkan komen

sumber
http://finance.detik.com/read/2014/1...i-cs-lapor-kpk
Biar tambah banyak cari untungnya gan.

semoga para mafia diberi hidayah

Quote:


KASKUS Ads
Biar tambah banyak untungnya gan.
sebab kendaraan-kendaraan di indonesia kebanyakan mesin-nya standar rasio kompresi-nya / RC. Standar-nya premium

http://www.metanews-id.com/2013/05/harus-pakai-bahan-bakar-apakah.html
http://www.hennyfaridah.name/2011/09/kendaraan-premium-pertamax-pertamax.html

keblinger ane gan emoticon-Ngakak
Gwa juga udah bingung ama nih negara ...
puyeng mikirin politik...semuanya dipolitisasi emoticon-Cape d... (S)
gak kepikiran kan,yah itulah ciri khas bangsa ini emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Cool
kalo bisa dipersulit kenapa harus dipermudah
endonesah is greget emoticon-Cool
segituh ajah lakuhhhhh katanya, trus mo diapaain?? ada bukti ??? emoticon-Traveller
Nice trit
×