alexa-tracking

★★★ Rekber.id - Solusi Belanja Online Aman & Terima Transaksi via Web ★★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549a9d7c98e31b12228b4567/rekberid---solusi-belanja-online-aman-amp-terima-transaksi-via-web
★★★ Rekber.id - Solusi Belanja Online Aman & Terima Transaksi via Web ★★★
Quote:


Quote:


Quote:


★★★ Rekber.id - Solusi Belanja Online Aman & Terima Transaksi via Web ★★★

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

#9 Company Profile

Quote:


Quote:

#10 Term of Services

GENERAL RULES

1. Setiap pembeli maupun penjual tunduk dan mengikuti peraturan yang berlaku serta tidak menyalahi peraturan yang dapat mengakibatkan dampak atau kerugian bagi semua pihak.

2. Rekber.id bertindak sebagai perantara pembayaran antara pembeli dan penjual, Rekber.id tidak bertanggung-jawab atas dampak atau akibat dari transaksi jual-beli yang terjadi, Rekber.id tidak dapat dan/atau tidak bisa dituntut untuk segala jenis permasalahan yang terjadi selama proses transaksi berlangsung antara pembeli ataupun penjual yang melakukan transaksi menggunakan jasa kami hingga transaksi selesai baik saat ini maupun kelak.

3. Segala jenis permasalahan yang terjadi akan dilakukan musyawarah mufakat antara pihak pembeli dan penjual untuk menemukan solusi yang terbagi untuk kedua belah pihak, dan Rekber.id berlaku sebagai penengah.

4. Peraturan yang telah ditetapkan oleh Rekber.id tidak dapat diganggu gugat dan pihak pembeli maupun penjual yang menggunakan jasa kami harus mengikuti ketentuan yang berlaku. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



BARANG APA SAJA YANG TIDAK DAPAT DILAYANI JASA REKBER.ID

1. Rekber.id tidak menerima transaksi seperti narkoba, minuman keras, dokumen aspal, hewan/makhluk hidup yang dilindungi dan segala barang yang melanggar peraturan / hukum.

2. Jika melanggar peraturan yang telah ditetapkan, maka transaksi akan segera dibatalkan dan dana akan segera disumbangkan ke panti atau Unicef (bukti akan segera diupdate di thread). Dan peraturan ini tidak dapat diganggu gugat.



4P : PENIPUAN, PELANGGARAN, PEMBATALAN DAN PENCAIRAN

1. Pencegahan penipuan berkedok sebagai penjual ataupun pembeli
Untuk mencegah penipuan berkedok sebagai penjual ataupun pembeli, seperti modus SMS Masking, modus perubahan nomor hp, dsb. Rekber.id menerapkan tingkat keamanan berlapis seperti posting di thread dan juga "kode verifikasi" melalui SMS kepada pembeli dan penjual yang mana hanya akan diketahui oleh masing-masing pembeli dan penjual.

2. Jika barang tidak kunjung sampai ke pembeli
Rekber.id akan melakukan cek resi yang dikirim penjual dan mencoba menghubungi penjual. Jika tracking resi tidak valid dan dalam waktu 2x24 jam penjual tidak melakukan konfirmasi (apapun alasannya), maka dana akan dikembalikan kepada pembeli.

3. Jika setelah barang dikirim oleh penjual dan barang sudah diterima oleh pembeli, tapi pembeli tidak melakukan konfirmasi untuk pencairan dana
Rekber.id akan melakukan cek resi yang dikirim penjual dan mencoba menghubungi pembeli untuk segera konfirmasi agar pencairan dana dapat segera dilakukan. Jika setelah tracking resi, barang benar sudah sampai dan dalam waktu 2x24 jam pembeli masih tidak melakukan konfirmasi (apapun alasannya), maka pencairan dana akan tetap dilakukan kepada penjual.

4. Cara cancel transaksi atau jika barang yang diterima pembeli ternyata tidak sesuai kesepakatan atau keterangan
Jika barang yang diterima pembeli ternyata tidak sesuai dengan kesepakatan atau keterangan, maka pembeli dapat mengirim kembali ke penjual. Setelah barang sudah diterima kembali kepada penjual, penjual harus melakukan konfirmasi dengan cara SMS ke nomor Rekber.id dan posting di thread ini. Setelah konfirmasi, maka dana akan dikembalikan ke pembeli, dipotong fee rekber.
KASKUS Ads

#11 Feedback & Testimonial

Sebagian Feedback & Testimonial JakMaster

Spoiler for Feedback & Testimonial:

TS numpang ya..

Software Arsip Mutasi Internet Banking (AMIB) ]

Buat Agan2 yang banyak menggunakan Internet Banking ( Penjual/Pembeli maupun Pengelola Rekber).. Kini ada software yang membantu mengarsip
Mutasi rekening (Multi Rekening)
Spoiler for Bentuk Softwarenya:


Ada fasilitas bisa menandai / indentifikasi record2 mutasinya dari dan untuk siapa.

Thanks TS semoga sukses.
Software Arsip Mutasi Internet Banking (AMIB) ]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote: