alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Jill Valentine dan Anna Grimsdottir misuh misuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549a11215074105d458b4567/jill-valentine-dan-anna-grimsdottir-misuh-misuh

Jill Valentine dan Anna Grimsdottir misuh misuh

Si Jill Valentine kesal banget,gara garanya ia denger kabar si Lara Croft menikah dengan bojo sohibnya Anna Grimsdottir yaitu Sam Fisher

Jill : (emoticon-Marah) Asu tenan kuwi si Lara Croft !!!

Grim : (emoticon-Bingung) Ono opo toh jeng???

Jill : Lhah kuwi tadi gue denger dari temen katanya si Lara nikah sama pria yg lebih tua masalahnya pria itu jenenge Sam Fisher

Grim : (emoticon-Marah) JANCOOOOK!!!!!,KUWI BOJOKU JENG!!!!, ASUUU KOEN LARA CROFT !!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Berhubung ada agan yg ngasih lanjutannya ane tampilkan deh

Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Versi akhir ane yg lain super sadis tenan

Jill :Kita buat Lara Croft dadi perkedel!!!
Grim : Ya !!!
Diubah oleh semionstrogov32
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini apaan sih?
Quote:


Joke boso jowo gan emoticon-Big Grin
Ora lucu masbro.
Quote:


Gak papa masbro,selera humor orang berbeda beda mas emoticon-Big Grin
nggx da translate nya gan,, emoticon-Malu (S)
ts laper
Quote:



emang ora lucu gan emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak Gan
lapor gan. . .
merinding bacanya emoticon-Matabelo
ane sambung gan :
jill + anna : DEMO LARA CROFT !
lara : (jek entas tangi) onok opo seh ?! esuk2 wis demo
pintune mlh dibuka
lara : halo bro
anna : *plakk* ojok ngepek bojoku
lara : endi seh aku ngepek?
anna : takgoleki ae
terus anna mumet croft manor smpe kebelet, akhire ngompol, uyuhe dadi kolam renang
apa artinya gan? emoticon-Bingung (S)
Bhs indo gan, ane krg phm
Kaya Forum Jawa nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Nggak ngerti bro
Quote:


nah klo disambung jadi lucuu broooo
hahahahaaa
emoticon-Ngakak
rada bingung ane gan...mungkin klo versi indo bisa lebih jlas gan...hehe
binging ane gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


trus anna minum w*pol akhirnya mati
Quote:


wahaha malah sadis jadinyaah
emoticon-Hammer2
ngakaakkkk emoticon-Ngakak
Quote:


karena bingung nyari muter2 gk ketemu emoticon-Big Grin
btw, ane pernah main tra, biasanya klo lara didiemin kan dia bakal benerin sepatu lah, pemanasan, itu pernah ane diemin, lara nepuk dada ky cita citata emoticon-Ngakak (S) tp ane dpt cuma 1x
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di