alexa-tracking

Cerita di Kantor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54993000529a454d0f8b457a/cerita-di-kantor
Ngakak 
Cerita di Kantor
Patrick, Squidward, dan Krabs bekerja di sebuah gedung di mana kantor mereka ada di lantai 40. Suatu siang ketiganya turun untuk makan siang. Saat akan kembali ke kantornya, listrik gedung itu mati dan otomatis lift juga tidak bisa digunakan. Terpaksalah mereka harus naik tangga karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini. Agak tidak terlalu merasa lelah dan bosan, ketiganya memutuskan untuk bercerita. Patrick menceritakan berbagai cerita lucu yang membuat kedua temannya tertawa terbahak-bahak. Tak terasa mereka sudah di lantai 15. Kemudian Squidward mulai meluncurkan cerita-cerita seram yang membuat kedua temannya merinding. Mereka begitu terbawa alur cerita sampai mereka tak sadar sudah di lantai 30. Kini giliran Krabs membawakan cerita-cerita yang menyedihkan. Ceritanya begitu menyentuh sehingga mereka bertiga menangis dan semakin cepat menaiki tangga. Mereka pun sampai di lantai 39.
Krabs : Selain itu, masih ada satu cerita lagi! Ini yang paling menyedihkan!
Squidward : (Menangis)Udah gak usah diceritain! Gue udah gak kuat nangis lagi!
Patrick : Iya gak usah dilanjutin lagi!
Krabs mencoba menyakinkan kedua temannya itu. Akhirnya setelah sampai di depan pintu kantor, kedua temannya memperbolehkan Krabs menceritakan cerita paling menyedihkan...
Krabs : Cerita ini sangat menyedihkan! Gue harus bilang bahwa...KUNCI KANTOR KITA KETINGGALAN DI SECURITY LANTAI 1!
Squidward dan Patrick : (Menangis kencang)Huwaaaaaaa!!!!! Tiddddaaaaakkkkkkk!!!!!!!!!
kok malah emoticon-Ngakak sih gan, bukannya emoticon-Mewek
wkwkwkwkwkw
koplaaaak
ngakak ane
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca cerita yg mirip kaya cerita punya om emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak
hha emoticon-Big Grin
Balik lagi Mr.Krab emoticon-Hammer (S)
udah sering bca gan,, keep posting ya gan emoticon-2 Jempol

udah pernah baca gan
ente cuma ganti nama orangnya doang emoticon-Cape d... (S)

sepertinya sdah pernah baca deh...
Quote:Original Posted By emailkesiniaz
sepertinya sdah pernah baca deh...


Memang sih trit ane ini terindikasi kuat emoticon-Repost.
Tetapi setidaknya ane melakukan modifikasi.Jadi gak persis sama seperti trit cerita yang pernah dibikin sebelumnya.
hahahaha. . .
lucu gan
ane sampe nyengir2
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S)