alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549928f7902cfee4178b456b/di-depan-rumah

Di Depan Rumah

Claudia malam itu pulang sekolah agak kemalaman karena ada kelas tambahan. Karena saat itu hujan lebat dan lampu jalan padam, ia terpaksa mengikuti mobil di depannya sebagai patokan. Mendadak mobil yang ada di depannya berhenti dan kedua mobil pun bertubrukan. Clauida yang basah kuyup dan marah menghampiri supir dari mobil di depannya...
Claudia : Eh, elo gak punya otak ya?! Atau SIM lo itu SIM tembak? Bisa nyetir gak lo?!
Supir : Eh, yang gak punya otak itu lo! Lo sadar gak kalau sekarang lagi di depan rumah gue?!
Diubah oleh: gilbertagung
Urutan Terlama
minami? jadi ingat kotaro minami wkwkwk
makan spion langsung tuh minaminya gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lagi mabok tuh minami emoticon-Ngakak

salah rumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
Lah Minami selalu deh bikin masalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli koplak dah emoticon-Ngakak (S)
Garing gan emoticon-Ngakak
hahah, goblok ngakak ane gan emoticon-Ngakak
minaminya oon banget emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


FYI, Minami sudah berubah nama menjadi Claudia.
wakakaka marah salah tempat emoticon-Big Grin
Dasar Minami berulah kembali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane jadi bingung,yang benar yang manaemoticon-Big Grin
gagal paham ane gan
Diubah oleh haryoms
gan, minami anak mana? kece gak? upload photonya yg lg pake tanktop dong, wkwkwkwk
minami selalu bikin ulah terus ni emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di