alexa-tracking

Di Depan Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549928f7902cfee4178b456b/di-depan-rumah
Ngakak 
Di Depan Rumah
Claudia malam itu pulang sekolah agak kemalaman karena ada kelas tambahan. Karena saat itu hujan lebat dan lampu jalan padam, ia terpaksa mengikuti mobil di depannya sebagai patokan. Mendadak mobil yang ada di depannya berhenti dan kedua mobil pun bertubrukan. Clauida yang basah kuyup dan marah menghampiri supir dari mobil di depannya...
Claudia : Eh, elo gak punya otak ya?! Atau SIM lo itu SIM tembak? Bisa nyetir gak lo?!
Supir : Eh, yang gak punya otak itu lo! Lo sadar gak kalau sekarang lagi di depan rumah gue?!
minami? jadi ingat kotaro minami wkwkwk
makan spion langsung tuh minaminya gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lagi mabok tuh minami emoticon-Ngakak

salah rumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
Lah Minami selalu deh bikin masalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli koplak dah emoticon-Ngakak (S)
Garing gan emoticon-Ngakak
hahah, goblok ngakak ane gan emoticon-Ngakak
minaminya oon banget emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By thextera
minami? jadi ingat kotaro minami wkwkwk


Quote:Original Posted By CahyaKintaka
makan spion langsung tuh minaminya gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By djoeragan.bata

lagi mabok tuh minami emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By bluecloudy1
Lah Minami selalu deh bikin masalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kuncung98
hahah, goblok ngakak ane gan emoticon-Ngakak
minaminya oon banget emoticon-Ngakak


FYI, Minami sudah berubah nama menjadi Claudia.
wakakaka marah salah tempat emoticon-Big Grin
Dasar Minami berulah kembali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
ane jadi bingung,yang benar yang manaemoticon-Big Grin
gagal paham ane gan
gan, minami anak mana? kece gak? upload photonya yg lg pake tanktop dong, wkwkwkwk
minami selalu bikin ulah terus ni emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)