alexa-tracking

Burung Pak Kades (Agak BB)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54991383dc06bd53288b4575/burung-pak-kades-agak-bb
Burung Pak Kades (Agak BB)
Seorang Kepala Desa memiliki hobi memelihara burung. Pada suatu pagi, burung kesayangannya hilang. Wah, marah sekali dia. Pak KaDes membawa masalah itu dalam pertemuan mingguan di desanya.

KaDes : " Siapa di sini yang punya burung ? " Segera seluruh laki-laki yang hadir angkat tangan.

Kaget, pak KaDes mengoreksi : " Bukan, maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung ? " Seluruh perempuan yang hadir angkat tangan.

Dengan muka merah padam pak KaDes menyambung, " Maaf, bukan itu maksud saya. Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri ? " Separuh perempuan yang hadir angkat tangan.

Muka pak KaDes makin merah. Gugup. " Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya, siapa yang pernah lihat burung saya? " Sontak, isteri pak KaDes angkat tangan, disusul lima perempuan lain dengan malu-malu.

Muka bu KaDes merah padam . . . . .
Muka pak KaDes merah legam . . . . .
Semua yang hadir tegang . . . . . .
Pak KaDes melarikan diri . . . . .
'Yah........ ayah..... ...sex itu apa sih, yah.....?'

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik.
Terbayang dia tentang arus moderen zaman sekarang yang membuat manusia
berfikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil. Sesuai dengan konsep
pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah
mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia
harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan
mengkiaskan kumbang dan bunga,
telur yang yang menetas berudu dan
kemudian menjadi katak,
hujan serta benih yang berkembang menjadi
tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah
menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya
sejak dari zaman sekolah menengah hingga
sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak
yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah
keheranan ...
'Eh.....kenapa.....? ' Si ayah bertanya keheranan.
Tetapi si anak masih tetap menangis.

"kok jawabannya panjang amat? ........ ..
hu.........hu. .......hu
............ .. terus dimana tempat untuk nulis
jawabannya?
Ayah ajalah yang nulis jawabanya!!! !
......hu. .....hu.. ....hu" tangis si Upik sambil
lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang
pada muka depannya

Jangan lupa cendolnya ia gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Udah prnah baca ni gan
Tpi ttap aja bikin ane emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... ud pernah denger tp tetep kocak
KASKUS Ads
lmyan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yang pertama emoticon-Ngakak ane gan. Yang kedua agak kurang ngerti emoticon-Sorry
udah pernah baca tapi tetep buat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah 2 cerita rupanya.... edit dulu gan...jangan main copas aja
wkwkwk, suer panjang bgt gan arti seksnya. emoticon-Ngakak
kocak tuh yang pak kades emoticon-thumbsup
image-url-apps
Pak kades nya koplok emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
lumayan gan buat nyengir.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
pak kadesnya nakal ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
pak kades kabarnya gmna itu ya wkwk
×