alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54991094529a4579308b4570/keren-gan

Kakek dan Anak Kecil

Diceritakan ada seorang Engkong yang
suka berkata kasar kepada siapapun
termasuk anak kecil, orang tua, dsb…Suatu waktu si engkong lagi mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2 tuh si engkong ikannya..
Tiba-tiba datanglah seorang anak kecil yg sedang lewat..
Anak kecil :"Lagi Ngapain Kong..??"
Engkong :"Lo kagak liat .. kan gue lagi mancing, goblokk..!!"
Anak kecil :"Udah dapet ikannya kong..??"
Engkong :"Belom Goblok...!! Brisik banyak bacot Luh..!!"
Anak kecil :"Emang umpannya pake apaan kong..?"
Engkong :"Yaa pake cacing lahh.. Goblok..!!"
Anak Kecil :"Pantesan gak dapet kong.. susah nyangkutnya..
coba pake biji salak ditumbuk trus pake kanji trus di plintir2 kecil2.."
Engkong :"Lah.. Emang bisa..?"
Anak kecil :"Ya kagak bisa lah.. Goblok..!!" (sambil lari cabuuttt..!! )hahahaha

Saking kagetnya dan baru pertama kali disebut "goblok" sama anak kecil, si Engkong jantungan dan meninggal..

Singkat cerita sewaktu dikubur,
datanglah 2 malaikat yang satu bawa palu gede banget, trus ditanya:
Malaikat 1: "Engkong waktu didunia punya agama Gak??.??"
Engkong :" Ya punya lahhh.. Goblok..!!"
Malaikat 1: "Maaf ya Kong.. kalo ngejawab tolong bahasa nya yang sopan yaa..barang kali aja Engkong bisa hidup kedunia lagi...?!"
Engkong :"Emang bisa Gitu..??"
Malaikat 2: "Ya Kagak bisa lahhh, Goblok..!!".Hahahahaha
Diubah oleh: servereus
Urutan Terlama
Wew :v
Lapor momod gan emoticon-Ngakak

Biar gak kosong amat nih gan

Trit apa ni
emoticon-Ngakak
Quote:


Sori gan tadi salah emoticon-Cape d... (S)
Udah pernah baca emoticon-Mewek
dasar engkong gobl*k emoticon-Big Grin wkwkwk ado ado sajo.. emoticon-Big Grin
Quote:


Udah prnah baca ni gan
Tpi ttap aja bikin ane emoticon-Ngakak
lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
wakakkak dasar kake goblok Keren gan!
Hahahahaaaaaasuuuu..

Awas yg komen ketularan goblok emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak
kocaakkk gan
Ente sadis banget bikin perut ane kram emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di