alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498e84fa4cb1774668b4572/cuma-cewek-tomboy-yang-bisa-ginih
Cuma cewek tomboy yang bisa ginih
No inicio desta última semana em Rondônia uma adolescente de 16 anos foi encontrada morta pendurada em uma viga de madeira na área de sua residência localizada no Bairro Ronaldo Aragão no setor Leste de Porto Velho. Segundo informações, a adolescente teria discutido com o namorado horas antes do suicídio. O corpo da garota identificado como sendo de Luciana da Silva Gomes foi encontrado pela mãe que ficou desesperada ao ver a filha morta daquela forma. Uma equipe do SAMU ainda foi até o local, mas nada podia fazer para salvar a vida da moça. O corpo foi removido e encaminhado ao Instituto Médico Legal. O caso foi registrado no Departamento de Polícia na capital.

translit
Spoiler for "translit":

Spoiler for "si doi":

Spoiler for "?":

Spoiler for "?":


Kurang depeh ya gan? saran akuh,coba deh gahrukh gahrukh boooollll duluh,siapah tahu bisah jadih depeh gituh emoticon-Genit

Spoiler for "bonus":
Pertamax mahal.
Solusi: Coba deh garukhin pahntadku.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..

.
.
.
.
Kuda emoticon-Betty
Quote:Original Posted By aurangzorb23
No inicio desta última semana em Rondônia uma adolescente de 16 anos foi encontrada morta pendurada em uma viga de madeira na área de sua residência localizada no Bairro Ronaldo Aragão no setor Leste de Porto Velho. Segundo informações, a adolescente teria discutido com o namorado horas antes do suicídio. O corpo da garota identificado como sendo de Luciana da Silva Gomes foi encontrado pela mãe que ficou desesperada ao ver a filha morta daquela forma. Uma equipe do SAMU ainda foi até o local, mas nada podia fazer para salvar a vida da moça. O corpo foi removido e encaminhado ao Instituto Médico Legal. O caso foi registrado no Departamento de Polícia na capital.

translit
[spoiler="translit"]Awal minggu terakhir ini di Rondonia berusia 16 tahun ditemukan tewas tergantung dari balok kayu di daerah tempat tinggalnya yang terletak di Barrio Ronaldo Aragon di sektor timur Porto Velho . Menurut laporan , remaja akan berdebat dengan jam pacarnya sebelum bunuh diri . Tubuh gadis diidentifikasi sebagai Luciana Gomes da Silva ditemukan oleh ibunya yang putus asa untuk melihat putrinya mati seperti itu . Sebuah tim SAMU masih ke lokasi , tapi bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan nyawa gadis itu . Tubuh telah dihapus dan dibawa ke Kedokteran Forensik Institute . Kasus ini telah didaftarkan di Departemen Polisi di ibukota .


sungguh sayang untuk berkedip kasih mati didalam sesuatu hal mustahil.
Quote:Original Posted By nganre


sungguh sayang untuk berkedip kasih mati didalam sesuatu hal mustahil.


jam yang mana nih ums? jam yang item item kaahhhh emoticon-Genit
gak percaya kalo dia tomboey , coba di buka celananya mungkin berthithith emoticon-Betty (S) , jangan termanipulasi dari nenennya , itu hanya fatamorgana karena anda lagi napsu emoticon-Genit
hembb , tomboy emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By taikenter
gak percaya kalo dia tomboey , coba di buka celananya mungkin berthithith emoticon-Betty (S) , jangan termanipulasi dari nenennya , itu hanya fatamorgana karena anda lagi napsu emoticon-Genit


akuh sih dohyanhnyah yangh udah terbuktih ajah deh,kaya kamuh emoticon-Genit
ente tau punya ane? Padaal punya ane transparant emoticon-Frown
kasihan mbak brow nyaemoticon-Berduka (S)
gak kok,bukanh yangh teransparan itu,tapi yang itu looohhhh...yang uget2 kaya hutan emoticon-Genit
anak emoh Cuma cewek tomboy yang bisa ginih

wow ekeibiportieito emoticon-Kiss
wih anak emo padahal emoticon-Cool
depresi berat emoticon-Ngakak
Weew berdebat jam dengan pacarnya
Ngendat maniaemoticon-Betty
Quote:Original Posted By nefrie
anak emoh Cuma cewek tomboy yang bisa ginih

wow ekeibiportieito emoticon-Kiss

Bukan ekeibi,tapi baikttt emoticon-Genit
Mejeng dipekiwan dl
Komen nya

Kasihan sekali depresi


emoticon-Big Grin
depresi poni nya kesaingin enjel...
cewek tom bool emoticon-Matabelo



emoticon-Genit
a adolescente teria discutido com o namorado horas antes do suicídio. O corpo da garota identificado como sendo de Luciana da Silva Gomes foi encontrado pela mãe que ficou desesperada ao ver a filha morta daquela forma emoticon-Berduka (S)
mana tombol nyah om emoticon-Bingung
terus gimana mencet nya nih emoticon-Bingung
×