alexa-tracking

Udin dan Nurdin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498e019138b461f368b456f/udin-dan-nurdin
Udin dan Nurdin
Alkisah ada dua orang sahabat yang sedang berbincang dan berbagi pengalaman.

Udin : Eh... kemarin mati lampu ya ?
Nurdin : Iya... . Serem banget
Udin : Iya. Aku kemarin pas lagi mandi . Eh.. lampunya mati. Mana belom sempat cuci muka lagi. Karena gelap + muka ketutupan sabun n mata gak bisa melek. Gua grepe grepe nyari handuk di kamar mandi. Eh... pas lagi nyaro nyari.... tangan gue kayak nyentuh.
Nyetuh sesuatu yang empuk. Pas lampu nyala .... Gua kaget bukan kepalang. Ternyata itu..... Benda yang depannya P belakangnya A . Biasanya nggantung di bawah leher wanita. Apaan hayo ?
Nurdin : Ih... lo mah jorok.....
Udin : Eits... benda itu adalah ...

PERTAMINA.
Nurdin : Loh... kok pertamina ?
Udin : Ya iyalah... . Orang ibu gua kerja di pertamina. Dan di lehernya sering ada tanda pengenal n disitu ada tulisan pertamina.
Nurdin : Gubrakkkk !!! Nelen Es Cendol


emoticon-Ngakak pertamax
image-url-apps
hhhaa emoticon-Big Grin
kirain apa, taunya pertamina emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Lumayan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Up
up
up
up
up
up
up
up
up
up
nice jokes nya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
empuk2 mak nya sendiri di grepe2 Udin dan Nurdin Udin dan Nurdin
image-url-apps
Sueeeeeee si udinn
×