alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498e019138b461f368b456f/udin-dan-nurdin

Udin dan Nurdin

Alkisah ada dua orang sahabat yang sedang berbincang dan berbagi pengalaman.

Udin : Eh... kemarin mati lampu ya ?
Nurdin : Iya... . Serem banget
Udin : Iya. Aku kemarin pas lagi mandi . Eh.. lampunya mati. Mana belom sempat cuci muka lagi. Karena gelap + muka ketutupan sabun n mata gak bisa melek. Gua grepe grepe nyari handuk di kamar mandi. Eh... pas lagi nyaro nyari.... tangan gue kayak nyentuh.
Nyetuh sesuatu yang empuk. Pas lampu nyala .... Gua kaget bukan kepalang. Ternyata itu..... Benda yang depannya P belakangnya A . Biasanya nggantung di bawah leher wanita. Apaan hayo ?
Nurdin : Ih... lo mah jorok.....
Udin : Eits... benda itu adalah ...

PERTAMINA.
Nurdin : Loh... kok pertamina ?
Udin : Ya iyalah... . Orang ibu gua kerja di pertamina. Dan di lehernya sering ada tanda pengenal n disitu ada tulisan pertamina.
Nurdin : Gubrakkkk !!! Nelen Es Cendol


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak pertamax
hhhaa emoticon-Big Grin
kirain apa, taunya pertamina emoticon-Hammer (S)
Lumayan gan emoticon-Ngakak
Quote:


Up
up
up
up
up
up
up
up
up
up
nice jokes nya gan emoticon-Ngakak
empuk2 mak nya sendiri di grepe2 Udin dan Nurdin Udin dan Nurdin
Sueeeeeee si udinn


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di