alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
step-by-step menemukan wanita yg MENCINTAI AGAN
4.82 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498de92a1cb17d60e8b457a/step-by-step-menemukan-wanita-yg-mencintai-agan

step-by-step DICINTAI wanita [proses pdkt]

step-by-step DICINTAI wanita [proses pdkt]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh LA.Z.BOY
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13

Mengapa gak boleh mengejar wanita ?

Mengapa gak boleh mengejar wanita ?

Kebanyakan para pria memberi pujian, pelayanan, pengorbanan & pemberian dgn MODUS biar dpt perhatian dr wanita & berharap wanita itu menyukainya. Kalo blm ada respon dr wanita, maka pria itu akan memuji lebih banyak, melayani lebih banyak, berkorban lebih banyak, memberi lebih banyak & terus berharap wanita itu semakin cinta. Namun pada akhirnya pria itu DITOLAK.

Wanita cantik itu sdh terbiasa di-modus-in para pria & semua kejadian itu otomatis terprogram di otaknya. Ibarat main catur, kalo pria 1 langkah, wanita sdh bisa nebak kemana langkah berikutnya. Dia sdh tahu kalo agan suka & pengen jadi pacarnya.

Beberapa wanita dgn sopan menolak pria yg ”baru mulai” pdkt, namun ada juga wanita ”nakal” yg menikmati perhatian para pria. Jika perhatian & pengorbanan itu diibaratkan kue coklat, wanita ”nakal” ini mencicipi sedikit demi sedikit, perlahan2. kalo sdh habis baru memutuskan apakah kue itu enak atao gak.

Mengejar wanita, akan membuat agan SEMAKIN NGAREP padanya, agan gak mau ditolak, gak mau rugi atas semua pengorbanan agan. Pada posisi ini wanita berada di pihak yg menentukan, nasib agan sangat tergantung padanya. Ini gak adil, seharusnya pria jadi pemimpin yg menetukan kemana arah hubungan ini.

Secara sederhana dpt ane rumuskan :
FALL IN LOVE = INTEREST + COMFORT + CHEMISTRY
Jatuh cinta = tertarik + nyaman + chemistry

Alih2 mengejar wanita & ”memaksanya” utk mencitai agan, lebih baik agan fokus pd pengembangan diri agan biar menarik di mata wanita, trus belajar berinteraksi dgn wanita agar dia nyaman, trus berusaha menumbuhkan chemistry di hatinya.
gak minat ngejar wanita gan emoticon-Sorry

VALUE seorang pria [part 1]

VALUE seorang pria [part 1]

Wanita HANYA tertarik sm pria yg punya VALUE lebih tinggi. Dlm 1 komunitas kerja/kampus, pria yg punya value lebih tinggi dr pria lain tentu terlihat menarik di mata wanita.

Secara sederhana value diartikan sbg kualitas yg harus dimiliki seorang pria, lalu apa saja yg bisa jadi value seorang pria ?
materi : kaya, gelar, pendidikan, prestasi, jabatan
fisik : ganteng, putih, tinggi, atletis
kepribadian : tegas, humoris, percaya diri, berani
dan masih banyak lagi value lainnya.

Nah.. Kalo agan punya value, jangan memamerkan kelebihan agan krn itu akan membuat agan terlihat sombong. Tapi kalo agan gak punya, berusahalah utk mendapatkan 2 atao 3 value diatas.

Jadi agan harus mengembangkan diri agan menjadi pria yg lebih baik. Agan gak usah meniru pria lain (yg menurut agan punya value). Agan tetap jadi diri agan sendiri tetapi dengan tambahan kualitas.

Kalo agan masih sekolah, cobalah ikut semua ex-skul utk mengembangkan diri krn para wanita di sekolah suka sm pria yg jago basket, ketua osis, vokalis band sekolah, dll.

Kalo agan masih kuliah, ikutlah ukm & aktif di organisasi utk mengembangkan diri. Tanpa agan sadari, semua ekskul & kegiatan organisasi akan membentuk kepribadian agan yg lebih baik, lebih percaya diri, lebih humoris, lebih mudah bergaul, lebih menarik di mata wanita.

Meskipun agan gak ganteng, gak kaya, gak berprestasinya. Tapi agan punya value dr kepribadian agan.

Ingat gan.. Wanita mengorbankan banyak waktu & biaya utk merubah penampilannya agar lebih menarik. Maka agan harus mengorbankan waktu & biaya utk menambah value agan, biar wanita tertarik sm agan.

Kebanyakan pria, bukannya menggali potensi & meningkatkan kepribadiannya, mereka malah berusaha menutupi ”kekurangan” dirinya dgn mengandalkan hal2 lain, seperti keahlian merayu, kemewahan finansial, & kelebihan fisiknya. Mereka akan melakukan apa saja tanpa memikirkan apakah dirinya cukup LAYAK utk dirindukan & dicintai wanita.
Diubah oleh LA.Z.BOY

menumbuhkan CHEMISTRY

menumbuhkan CHEMISTRY

pernahkan agan nembak seorang wanita & diTOLAK ?
mengapa dia nolak agan ? mungkin ada banyak alasan, tapi semua itu adalah alasan yg dibuat dgn logika. hanya ada 1 alasan yg gak bisa dijelaskan dgn logika, yaitu krn gak ada CHEMISTRY.

Apa sih.. chemistry itu? Menurut kamus artinya zat kimia, tapi yg ane maksud chemistry disini adalah GETAR2 CINTA. Chemistry gak bisa dilihat tapi bisa dirasa. Chemistry itu merupakan kumpulan beberapa rasa percaya, curiga, cemburu, kangen, cari perhatian, sayang, manja, senang, gelisah, gak bisa hidup tanpa dia, dll.

Krn chemistry yg membuat dua orang merasa terikat tak terpisahkan. Tanpa chemistry tentu saja dia gak mau terikat dengan agan. Biar dia gakk menolak saat agan tembak, maka agan harus menumbuhkan chemistry di hatinya. Bagaimana cara menumbuhkan chemistry ?

Agan tau pengedar NARKOBA ?
dia memberikan NARKOBA kpd user gratis, sedikit demi sedikit. kalo user sdh kecanduan, si pengedar menghentikan supply. kalo user minta lagi, si pengedar mulai jual mahal. akhirnya user rela melakukan & mengorbankan apapun demi mendapatkan kenikmatan itu lagi.

Perhatian -> ngilang -> dikejar -> jual mahal

Nah.. Utk menumbuhkan chemistry, agan pake cara kaya’ pengedar narkoba. Tapi agan ganti narkoba itu dgn cinta.

Jika agan mencintai seseorang, berikan perhatian yg tulus padanya, tapi JANGAN MENGATAKAN CINTA, tunjukan cintamu dgn tindakan nyata. tunjukkan padanya kalo agan :
- care,
- selalu ada buat dia,
- selalu membuatnya tersenyum & tertawa,
- memberinya semangat saat dia butuh motivasi,
- menunjukkan empati & simpati saat dia curhat,
- rela berkorban tanpa meminta balasan,
- memuji kepribadian nya, BUKAN MEMUJI KECANTIKANNYA,
lakukan itu semua tapi tetap jangan mengatakan cinta.

Jika dia sdh merasa terbiasa dgn perhatian itu, inilah saatnya agan ngilang/keluar dr kehidupannya (seperti pengedar narkoba).

mengapa harus NGILANG / KELUAR ?
- biar dia merasa KESEPIAN saat gak ada agan
- biar dia merasa KANGEN agan
- biar dia merasa CEMBURU saat agan jalan dgn wanita lain
- biar dia merasa GELISAH menunggu kabar dr agan
- biar dia mengerti ARTI KEHADIRAN agan di sisinya
- biar dia mengerti ARTI PERHATIAN agan padanya
- biar dia mengerti hanya agan yg membuatnya selalu FUN, TERSENYUM, & BERSEMANGAT menjalani hidup.

Apa yg harus agan lakukan kalo sdh KELUAR dr kehidupannya ?
Keluar dr kehidupannya bukan berarti meninggalkannya. Keluar artinya mengurangi intensitas pertemuan, lakukan aktifitas mu hingga agan sibuk & jarang bertemu dengannya. Yg paling penting, pastikan gak ada org lain yg pdkt sm dia saat agan gak disampingnya.

Jika dia telp & sms agan, jawab saja. Tetap tunjukkan kalo agan care, tapi katakan kalo agan sibuk. Kurangi intensitas pertemuan, jika biasa ketemu tiap hari, sekarang coba atur pertemuan seminggu 2 kali. Jika agan biasa telp & sms tiap hari, coba agan telp & sms 3 hari sekali.

Kalo dia sdh merasa KANGEN, CEMBURU, GELISAH & CARI PERHATIAN dr agan. Itu tandanya agan sukses menumbuhkan chemistry di hatinya. Berikutnya tinggal menunggu saat yg tepat utk nembak dia.
Gt y? emoticon-Thinking
emoticon-Malu bisa buat menemukan selingkuhan gak om emoticon-Malu
o gitu... btw thread ny dah final blm ato masih posting?
Quote:


kalo dapet kabari gan,
kali aja bisa diumpan lambung emoticon-Embarrassment

komunikasi dgn emosi [part 1] IMAGINATIVE

komunikasi dgn emosi [part 1] IMAGINATIVE

Jika ada pria yg lebih ganteng & lebih kaya dr agan bersaing utk memperebutkan wanita, kriteria apa yg digunakan wanita utk menentukan pilihan ?

Hampir semua wanita punya kriteria2 tertentu tentang pria pilihannya, tapi anehnya, wanita ini malah jatuh cinta dgn pria yg gak masuk kriteria itu. Hal itu terjadi krn keputusan & tindakan wanita lebih banyak dipengaruhi EMOSI daripada logika, mereka berpikir secara logika tapi bertindak secara emosi.

Tentunya agan pernah melihat wanita cantik jadian dgn pria yg sebenarnya ”gak pantas” jadi pacarnya. Atao jangan2 agan pernah pdkt pd wanita namun wanita itu malah jatuh cinta pd pria yg ”lebih rendah” value-nya. Bahkan mungkin agan punya tetangga yg cantik menikah dgn pria ganteng & kaya, tapi wanita itu selingkuh dgn pria pengangguran. Aneh kan..., lebih aneh lagi kalo agan diputusin pacar gara2 agan ”terlalu baik” sm dia.

Mengapa wanita suka novel & film drama? krn novel & film itu bisa mengaduk2 emosinya antara seneng, sedih, marah, terharu, sebel, gregetan, kaget, penasaran. Nah..di trit ini ane mau membantu agan utk lebih memahami wanita & belajar berkomunikasi dgn emosinya.

Perhatikan obrolan ”gak logis” berikut ini :

dia : aku pengen jln2
ane : gak usah jln2.. terbang ae..
dia : ya..wes.. gak mlaku2 tapi.. miber ae.. koyo bidadari bersayap
ane : kalo aku cupid brsayap.. ak bisa tembak kmu dgn panah ku
dia : aku tak ngeles ben cek gak kene' panah racunmu.. bisa mati ngawang nek sampek keno..
ane : panah ku emang beracun.. tapi aku punya penawar racun di bibir ku.. kalo kmu mati.. aku cium biar kmu hidup lgi
dia : buweh buweh.. tambah keracunan.. emoh.. hahahahaha..

Intinya.. obrolan yg awalnya logis, agan putar2 jadi gak masuk akal. Tentunya agan tau kalo wanita biasanya moody & selalu berubah2 emosinya, makanya agan harus ”IMAGINATIVE” utk membelokkan obrolan biar lebih seru & membuatnya GoodMood.

Ane pernah kirim sms :
hari ini kmu pake baju warna apa?

dia balas :
Ak pake baju babydoll motifx batik

ane balas dgn IMAGINATIVE :
Babydoll ?
Mmm...
Sebaiknya kmu jangan kluar rmh,
krn aku bs jdi liar kalo lihat kmu pake babydoll,
seperti srigala di bulan purnama


dia balas dgn normal :
Ye..emang ak gak pernah kluar rumah..
Ni kan ak pake d rumah aja..lagian msh sopan kok..
Dibawah lutut n berlengan...
Wek...


ane sms lagi :
Tau gak...
Aq gak suka lihat cewek pake babydoll


dia balas lagi :
Alasax knp mas?apa ada yg salah?

aq balas IMAGINATIVE lagi :
kalo kmu pake babydoll di depan ku,
aku bs berubah jdi drakula,
trus kmu ku gigit...
Kmu pilih di gigit apanya ?


akhirnya dia kepancing utk ikut IMAGINATIVE juga :
Hm..ak kan lgi d skap trus tanganku d iket d kursi..
Mas tolong gi2t talix ya..
Biar ak bs bebas...


IMAGINATIVE itu penting, biar obrolan gak membosankan. tapi jangan selalu imaginative, agan harus tau kapan saatnya imaginative & kapan harus SERIUS.

Ane setuju gan...

Sebagai pria kita jangan mengejar wanita, tapi biarkan wanita yang mengejar..

Tapi pengalaman ane adalah, wanita juga jauh lebih berkorban gan, memberikan tubuhnya pada kita..

Wanita itu ga sembarangan memberikan tubuhnya, kecuali dengan orang yang dia cintai..

Jadi sebagai pria kita jangan mau terus2an tubuhnya, tanpa memberikan kepastian kapan akan dinikahi..

Dalam hal ini wanita akan memilih yang duluan mapan karena dia tak mau lama dipacari.

Sebagai pria juga kita jangan egois, mau enaknya saja, tubuhnya kita eksplorasi misal tiap malam minggu atau tiap ada kesempatan, tapi sebagai Pria kita dituntut untuk berpikir kedepan.

Wanita bukan hanya objek nafsu saja, karena kita Pria harus bertanggung jawab penuh.

Ane sadar betul bahwa selama pacaran, kita ingin tubuhnya secara terus menerus dan berkesinambungan dan lupa akan tanggung jawab.

Lalu kenapa wanita meninggalkan? Atau memilih Pria lain?

Karena tidak ada kepastian dari sang Pria untuk dinikahi.

Jadi sebagai Pria jangan egois, kita sudah menikmati sebagian tubuhnya siap juga untuk lepas karena ketidaksanggupan Pria untuk menikahi wanitanya.

Kalau si Pria mapan, maka si wanita berpikir menyerahkan tubuhnya untuk si Pria.

Ini kasus untuk wanita yang bukan Playgirl ya. Kalo yang memang dasarnya playgirl beda lagi.
TS nya udah praktek lom? apa udah married?
Quote:


tergantung kompetitornya bray emoticon-Ngakak

Emang yg punya duit enggak ada yg skillnya tinggi ?

Lo mau jago sepak-sepik main segala teori imajinatif blablabla segala macem juga engga guna. Disangka semua cewe bego apa ? emoticon-Ngakak

Disepak-sepik trs kecantol ? Iya kalo cewenya macam ababil cabe-cabean. Ni cara berpikir gini malah jd blunder buat jones-jones miskin di kaskus yg hidupnya engga jauh dari galau sama dibegoin cewe. emoticon-Ngakak

Cewe-cewe populer mah ude engga mempan modal sepak-sepik modal congor doang emoticon-Ngakak. Udah kebal bray emoticon-Ngakak

Teori-teori ginian ya bolehlah utk ngegaet pembantu sama cabe-cabean abal-abal. Kalo buat nguber primadona yg level kompetisinya ketat dah enggak kepake rumus-rumus abal-abal gini. emoticon-Ngakak

Enggak percaya ya mari sini adu skill siapa yg lebih cepet dpt ngejar cewe yg sama yuk. emoticon-Big Grin
Quote:


memangnya cuma wanita yang memberikan tubuhnya buat pria?
bukannya pria juga memberikan tubuhnya buat wanita gan ?

wkwkwkwk
Quote:


terkadang seperti itu,
walaupun ngantuk-ngantuk emoticon-Embarrassment
Quote:


Kalo cewe yg jelek iya emang bakal ngejar-ngejar laki. Coba kalo yg populer biasa dikejar-kejar banyak laki-laki. emoticon-Ngakak

Posisinya enggak bakal berubah dimanapun ya tetep sama laki-laki yg ngejar perempuan yg sesuai speknya, cuma peluang ditolaknya aja yg makin mengecil kalo punya kualitas tinggi dan punya skill itu juga tergantung kompetitornya dulu. Emang yg berkualitas itu sedikit ? emoticon-Ngakak
Quote:


memangnya perempuan juga nggak ngantuk ?
xixixixi wkwkwk

Gan, saya orangnya tipe yg ceplas-ceplos & ga suka berpura2. Apa utk dpt cewek itu hrs pinter nge-gombal dsb ya ?
gw pernah tuh gan pake cara narkoba
sok jual mahal
akhirnya gw ditinggalin karna gak pernah nembak dia emoticon-Ngakak (S)
udah tiga kali gan ane kyk gitu emoticon-Hammer
Quote:


wah seru ni

ia maksud gw komitmen si Pria untuk menikahi gan, kalo untuk memacari sih ya pasti kita bersaing.

engga juga gan gimana si Pria nya, posisi akan berbalik kalo value si pria bagus dalam artian ganteng, gagah dan mapan. si Pria yang akan dikejar kejar gan setau ane.
Quote:


Berapa banyak pria yg punya kombinasi begitu ? Ada emang tapi enggak banyak bray emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di