alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498c1eaa1cb1736378b456f/misteri-bungkus-adem-sari
misteri bungkus adem sari
gan,ane punya cerita.,,
tadi tenggorokan ane sakit,kya nya ane kena panes dalam gan,
trus ane kewarung buat bli adem sari,
ane bayar dah tu,
ane liat bungkus nya gan,ada bcaan nya,robek disini
lah ane kan pingin nya buka di rumah
Terserah lu gan mau dbuka dmn emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TS bener2 nyubi
Ngajak berantem nih TS emoticon-Hammer (S)
hha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
rada koplak...emoticon-Matabelo
gila juga lu gan, emoticon-Ngakak

ada tulisan langsung diminum gak gan?
langsung diminum aja gan gk usah pake aer emoticon-Ngakak
kaco lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah ga usah dibuka gan Langsung aja ditelen sama bungkus2nya...emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin
lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
lugu amat gan emoticon-Ngakak
robek "disini" dikit gan... dirumah baru dibuka utuh..

bisa aja ente gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
obat ente abis gan ? kok bego banget sih emoticon-Ngakak
ya elah sakarep mu wae gan emoticon-Ngakak (S)
Terserah lo gan
ente emang koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan mesem
kaga lucu gan ah elah