alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5497d836de2cf23d3b8b4567/hapus-kolom-agama
Hapus Kolom Agama
Kemaren waktu jalan2 ma rombongan biasalah ngobrolnya kemana aje
salah satu yang bikin ngakak adalah obrolan masalah Pengosongan Kolom Agama di KTP, itu yang rencana Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang akan mengosongkan kolom agama pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) namun menyulut protes keras berbagai kalangan masyarakat. Para wakil rakyat di DPR menilai, rencana Mendagri itu dinilai bertentangan dengan sila pertama Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa.

ya pokoknya semua teman ane saling hujat dan berargumen tidak setuju dengan pengosongan kolom agama tersebut.

ada yang mengibaratkan kalo mati kecelakaan kan susah gimana tuh ngeberesin mayat mo digimanain sesuai agama apa?

Ada yang nyolot ngejelekin si pak menterinya

pokoknya macem-macem dah alasannya, mungkin agan juga yang tidak setuju punya alesan juga

atau mungkin yang setuju dengan opini pak Menteri malah punya alesan lain.

tapi, salah satu teman ane nyeletuk seolah pak menteri:
Padahal ngapain ribut masalah pengosongan kolom agama,
jangankan dikosongin, bila perlu
kolom jenis kelamin diganti aja jadi GAMBAR !!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
seisi mobil ngakak gan

-----------------------

maaf gan bila garing, tapi dalam kondisi di mobil sedang canda-candaan emang temen ane yang gokil itu pinter ngocol sejak awal.
emoticon-Big Grin
Kocak gan
apdet trs jokesnya
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tedy.hard
emoticon-Big Grin
Kocak gan
apdet trs jokesnya
emoticon-Big Grin


kaga jago ane mah
cuma ngedengerin temen ane tuh
hhha emoticon-Big Grin
gimana yah kalo bergambar gitu emoticon-Gila
emoticon-Ngakak
Lumayan
njirrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo kolom kelamin diganti gambar ya gk papa
toh kita yg punya ktp uda 17++ kan?
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By himakress25
kalo kolom kelamin diganti gambar ya gk papa
toh kita yg punya ktp uda 17++ kan?
emoticon-Cool


so, jangan nyuruh anak kecil buat fotocopy KTP yah emoticon-Ngakak
kolom klamin diganti gambar kek apa tuhemoticon-Ngakak (S)
diganti gambar jadi kek apa gan? emoticon-Ngakak
×