alexa-tracking

Parkir Murah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549661556208816f738b4570/parkir-murah
Ngakak 
Parkir Murah
Krabs hendak berlibur ke luar kota dan meminjam uang 1 juta rupiah ke bank. Sebagai jaminan, ia memberikan sebuah Jaguar senilai 4 miliar rupiah. Teller dan manajer bank menyanggupi permintaanya dan menertawakannya dalam hati. Mengapa ia menjaminkan sebuah Jaguar 4 miliar hanya untuk pinjaman 1 juta? Jaguar itu pun disimpan dengan aman di lantai bawah tanah kantor bank tersebut.
Dua minggu kemudian, Krabs kembali dengan mengembalikan pinjamannya sebesar 1 juta rupiah beserta bunga 24 ribu rupiah. Manajer bank yang pensaran pun bertanya:
Manajer : Tuan Krabs, kami sangat senang berbisnis dengan Anda. Anda adalah seorang peminjam yang baik yang mengembalikan kewajiban Anda beserta bunganya tepat waktu. Tetapi setelah kami cek ternyata Anda memiliki 500 juta rupiah di rekening Anda. Lalu untuk apa Anda meminjam 1 juta rupiah?
Krabs : Iya dong, di Jakarta ini biaya parkir mahal! Di mana lagi saya bisa memarkir Jaguar 4 miliar selama 2 minggu dengan aman dengan cukup membayar 24 ribu rupiah?!
Manajer : emoticon-Bingung (S)
wkwkwk emoticon-Big Grin

Yg punya jaguar, keren ide nya emoticon-Hammer (S)
Lumayan Garing Gan
emoticon-Matabelo
keren ya idenya nyari parkir gratisan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk bisa aja ente
emoticon-Sundul
terlalu sulit dicerna perut ane gan emoticon-Malu (S)
keep posting gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Iya masuk akal juga yah emoticon-Ngakak
pinter jga nyari parkiran murah dan aman ya,, emoticon-Ngakak
ga mau rugi banget tuh orang emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak patut dicoba nih...
emoticon-Sundul
Krabs memang irit dan pelit...
emoticon-Ngakak
bagus juga idenya,patut dicoba
waduh kocak banget emoticon-Ngakak
ada2 aja idenya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
ada ada aja ente gan
hahah
takutnya gak ada tmpat parkir gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]