alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54963eaaa09a3928218b4577/cemot-dan-teman-kantor-bapaknya-minimal-nyengir-lah
Cemot dan teman kantor bapaknya (minimal nyengir lah)
si cemot adalah anak dari om sarmadi, cemot yang berumur 6 tahun dan sekarang ia masih kelas 1 sd. di kelas cemot anak yang pintar, hanya ia agak sedikit kurang bisa menahan emosi ketika ada teman yang mengejeknya,,, yapp,, si cemot punya kekurangan... bibir cemot yang sumbing dan membuat suaranya agak sengung selalu jadi bahan ejekan..

suatu hari om sarmadi pergi ke kantor lebih awal, cemot yang hendak pergi ke sekolah tengah menggunakan sepatu, namun teman bapaknya cemot, om sadikin menghampiri dan bertanya:

om sadikin: kamu anaknya sarmadi kan, bapak mu mana? biasanya kami pergi sama-sama,
cemot: (dengan nada sengung cemot menjawab) bapak di kantolll
om sadikin: dimana??
cemot: di kantoll om... (sambil nyengir)
om sadikin: agak jelas dong,, di mana bapak mu,, om udah telat nih..
cemot: (agak jengkel)..di kantoll om.. di kantoll,, kanntoolll...
om sadikin,: ulangi-ulangi,, saya gak jelas ucapan mu,, ulangi..

cemot merasa jengkel, seketika ia menaikan bibirnya yang sumbing dan berkata sekeras, kerasnya..

cemot: DI KANTOORRR SETANNNN..!!!


hehe, sori ya gan kalo garing,, emoticon-Matabelo

semoga agan yang baik mau mampir di blog ane..
seketika sembuh tuh si cemot emoticon-Ngakak (S) hha
untung aja ngomongnya kantoll coba kalo..............
Quote:Original Posted By Dhekazama
seketika sembuh tuh si cemot emoticon-Ngakak (S) hha



gimana gak sembuh,, bibirnya di angkat pake jari gan hehehe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By walditamaniko
untung aja ngomongnya kantoll coba kalo..............


agan yang ini extream ya,, hahah,, saya belum sape kesitu lo ,,#gak kepikiran ya emoticon-Big Grin
langsung lancar tuh emoticon-Ngakak (S)
di kantol kantol emoticon-Big Grin