alexa-tracking

Malu Naik Ferrari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5495bc9f128b46ab5f8b456b/malu-naik-ferrari
Ngakak 
Malu Naik Ferrari
Seorang pemuda anak raja minyak di Timur Tengah mengirim e-mail ke ayahnya...
"Ayah, aku merasa sangat malu! Setiap hari aku pergi kuliah dengan mengendarai Ferrari 5 juta dolar yang ayah belikan 2 tahun lalu. Di Berlin, semua temanku naik kereta."
Seminggu kemudian, ayahnya memberi e-mail balasan...
"Nak, ayah sudah transfer 50 juta dolar ke rekening kamu! Sekarang kamu bisa beli keretamu sendiri dan pergi kuliah dengan menaiki kereta seperti teman-temanmu."
pertamax hanya mitos emoticon-Cool
Keduaxx hanya mitos emoticon-Big Grin
ketigaxx keempaxx kelimaxxx hanya mitos emoticon-Peace
keenamx hanyalah mitos emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane ikutan juga deh
Kelima ratus tiga puluh tujuh hanya mitos
emoticon-Cool
bapaknya koplak emoticon-Ngakak

yg komeng di atas2 ane lebih koplak emoticon-Ngakak
kelapan gan
wkwk
tuh yg kelimax gimana rasanya gan?? enak ga?
TS ikutan ahhh...
Yang kesembilanratussembilanpuluhsembilax hanya mitos...
emoticon-Cool
emoticon-Sundul
ikutang ah... kesebelax hanya mitos emoticon-Cool
greget nih orang naik kereta aja 50jt dolar emoticon-Ngakak
Pak aku juga butuh kereta emoticon-Ngakak
kereta pribadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
greget banget bapaknya emoticon-Ngakak
buseeeng... emoticon-Ngakak
Koplak tuh bapak..
Kaya sih tapi.. emoticon-Cape d... (S)
Pak berminat adopsi anak nggak? ane minatlah diadopsi kalo dibeliin kereta mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
wkakakkaa gokil juga tuh punya bokap begitu.... untuk doi gk blg malu tmennya tiap hari minum susu,klo gk bisa d kasih pabrik susu tiap pagi gan.wkwkkw