alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5495b943138b46c0328b456e/mati-listrik
Ngakak 
Mati Listrik
Minami yang sedang membaca majalah Gadis di ruang tamu didatangi oleh seorang sales vaccum cleaner.
"Permisi, nona! Saya dari Baper Electronics dan saya ke sini untuk menawarkan vaccum cleaner model terbaru! Alat Ini bisa menyedot debu dan sampah sampai yang paling kecil sekalipun. Saya jamin dalam 20 menit lantai ini pasti bisa bersih kembali! Kalau gak bisa, saya makan semua debu dan sampah di ruangan ini!" kata si sales kepada Minami sambil menebar sampah dan debu yang disiapkannya ke lantai.
Minami hanya menatap dengan sinis. Kakaknya, Seiko, tiba-tiba berteriak dari dalam...
"Aduh! Lama banget sih mati lampunya! Udah panas, baterai hape gue habis lagi! Gue jadi gak bisa cek Timeline Twitter gue!"
"Nah, lo udah dengar sendiri, 'kan? Rumah gue lagi kena pemadaman bergilir dari pagi! Buruan makan semua sampah sama debunya! Bikin kotor rumah orang aja!" bentak Minami dengan halus.
Akhirnya kita tahu sendiri bagaimana ekspresi si sales saat memakan semua sampah dan debu yang ia sebar tadi...

Komentar terbaik

Quote:Original Posted By bwiekarock
butuh sambal juga mas buat temen makan?? emoticon-Ngakak
pertamax hanya mitos emoticon-Cool
Gagal pertamax emoticon-Mewek
Dikerjain tuh salesnya.
wkwkwk salesnya dikerjain emoticon-Ngakak
Makan tuh debu hha emoticon-Big Grin
wkwkwkk tuh salesnya pasti langsung ceming dah emoticon-Ngakak (S)
mKN tu sampahnya .. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
butuh sambal juga mas buat temen makan?? emoticon-Ngakak
makan tu emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
mkn smpah sma debu nya dunk tu sales emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaaa
kapok gak tuh salesnya

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mukes deh tuh sales makan sampah emoticon-Ngakak
saleanya ampunnn dah ituu..hahaha
emoticon-Ngakak
wkkakakkaka apes bgt tuh orang gan.wkwkkw
Makanya lain kali check dulu mas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul