alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cewek Jepang Belajar Bahasa Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54942893582b2ee6428b456e/cewek-jepang-belajar-bahasa-indonesia

Cewek Jepang Belajar Bahasa Indonesia

Atsuko baru 6 bulan pindah dari Jepang ke Indonesia. Ia sangat serius mempelajari bahasa Indonesia. Ketika berada di kelas bahasa, gurunya memberi materi :
Guru : Anak-anak,untuk mengubah kata sifat menjadi kata benda cukup beri imbuhan ke-an. Misalnya kuat jadi kekuatan ,lemah jadi kelemahan, mudah menjadi kemudahan.
Atsuko menyerap materi itu dengan serius. Pas jam pulang sekolah, ia ikut dalam latihan drama sekolah. Seorang temannya mengalami grogi saat latihan.
Teman 1 : Aku...aku...aku....
Teman 2 : Cut! Kamu ini gimana sih! Masa dialog sependek itu aja masih gak bisa?!
Atsuko : Kamu kenapa kok gugup sih?
Teman 1 : Iya nih, aku malu soalnya aku ini paling gak bisa kalau tampil di depan orang banyak!
Karena masih mengingat betul pelajaran tadi...
Atsuko : Santai aja lagi! Makanya kamu latihan yang serius! Kalau kamu sudah terbiasa, pasti kemaluannya bakal hilang!
Teman 1 : emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh gilbertagung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wkkwwk, btw ane pertamax nihemoticon-Big Grin
hahaha bahasanya gan
dodol...
koplak ente gan...
emoticon-Ngakak
Kemaluan ts tuh ilang emoticon-Ngakak emoticon-Betty
ngakak gan emoticon-Ngakak
Kalo kemaluannya hilang jadi apa gan? emoticon-Ngakak (S)
kreatif TS ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wkwkwk kemaluannya bakal hilang emoticon-Ngakak
hilang emoticon-Ngakak
gapunyak otong dong emoticon-Ngakak
parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nggx nahan pngen ketawa emoticon-Ngakak kocak bngt
Btw TS temannya minami ya emoticon-Ngakak
Minaaami!! emoticon-Ngakak
Quote:


kemaluan apa sih hu emoticon-Malu
Kemaluannya hilang emoticon-Ngakak
Belajar darimana tuh emoticon-Ngakak
Sebenarnya yang bloon ini Minami ato gurunya yah emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di