alexa-tracking

Cewek Jepang Belajar Bahasa Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54942893582b2ee6428b456e/cewek-jepang-belajar-bahasa-indonesia
Ngakak 
Cewek Jepang Belajar Bahasa Indonesia
Atsuko baru 6 bulan pindah dari Jepang ke Indonesia. Ia sangat serius mempelajari bahasa Indonesia. Ketika berada di kelas bahasa, gurunya memberi materi :
Guru : Anak-anak,untuk mengubah kata sifat menjadi kata benda cukup beri imbuhan ke-an. Misalnya kuat jadi kekuatan ,lemah jadi kelemahan, mudah menjadi kemudahan.
Atsuko menyerap materi itu dengan serius. Pas jam pulang sekolah, ia ikut dalam latihan drama sekolah. Seorang temannya mengalami grogi saat latihan.
Teman 1 : Aku...aku...aku....
Teman 2 : Cut! Kamu ini gimana sih! Masa dialog sependek itu aja masih gak bisa?!
Atsuko : Kamu kenapa kok gugup sih?
Teman 1 : Iya nih, aku malu soalnya aku ini paling gak bisa kalau tampil di depan orang banyak!
Karena masih mengingat betul pelajaran tadi...
Atsuko : Santai aja lagi! Makanya kamu latihan yang serius! Kalau kamu sudah terbiasa, pasti kemaluannya bakal hilang!
Teman 1 : emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
wkkwwk, btw ane pertamax nihemoticon-Big Grin
image-url-apps
hahaha bahasanya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
dodol...
koplak ente gan...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kemaluan ts tuh ilang emoticon-Ngakak emoticon-Betty
image-url-apps
ngakak gan emoticon-Ngakak
Kalo kemaluannya hilang jadi apa gan? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kreatif TS ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
wkwkwk kemaluannya bakal hilang emoticon-Ngakak
image-url-apps
hilang emoticon-Ngakak
image-url-apps
gapunyak otong dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nggx nahan pngen ketawa emoticon-Ngakak kocak bngt
image-url-apps
Btw TS temannya minami ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Minaaami!! emoticon-Ngakak
Quote:


kemaluan apa sih hu emoticon-Malu
Kemaluannya hilang emoticon-Ngakak
Belajar darimana tuh emoticon-Ngakak
Sebenarnya yang bloon ini Minami ato gurunya yah emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
×