alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5494084abecb1770588b4567/salah-pegang-ini-cewek
salah pegang ini cewek
nah ini gan kelanjutan dari jokes ente
tapi kali ini video gan , salah pegang ini cewek, keasikan ngejar" ne cewek
tapi kalo emoticon-Blue Repost ane minta maaf ya gan
jangan lupa komeng nya
jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

klik aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
auuuhhh.. perih mas emoticon-Peluk
Sepi gan emoticon-Mewek
Abis garing sih
Quote:Original Posted By abiko
auuuhhh.. perih mas emoticon-Peluk


Quote:Original Posted By bantenkulon26
Sepi gan emoticon-Mewek
Abis garing sih


wkwk thx gan komeng, emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
ijin nyimak ganemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By riodermawan182
ijin nyimak ganemoticon-Ngacir


silahkan gan emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
wew emoticon-Ngakak
ah malu2 mau itu mahemoticon-Malu (S)
Apan sih?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan yang di pegang itu gan>>>???? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga salah pegang tuh wkwkwk
Quote:Original Posted By truckingmania
wew emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By h3ndr1k7
ah malu2 mau itu mahemoticon-Malu (S)

iya cewek sok nolak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By syifaun
Apan sih?

wkwkw kurang ngerti ya gan video nya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By accunik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apaan yang di pegang itu gan>>>???? emoticon-Matabelo

ah punya sendiri masak gak tau gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By marmut2400
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga salah pegang tuh wkwkwk

salah pegang itu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lovetimenot

emoticon-Big Grin


iya cewek sok nolak emoticon-Ngakak


wkwkw kurang ngerti ya gan video nya emoticon-Ngakak


ah punya sendiri masak gak tau gan emoticon-Ngakak


salah pegang itu gan emoticon-Ngakak


ow.. iya iya tongkat Panjaanngg.... gtu ya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Salah fokus tuh cewe emoticon-Betty
kalo gak niat bikin thread....gak usah bikin thread gan...
gak konsen neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
Quote:Original Posted By khenchoth
Salah fokus tuh cewe emoticon-Betty

keasikan ngejar, yg dapat jagung gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By linksalert.02
kalo gak niat bikin thread....gak usah bikin thread gan...

maksud nya gan apa, ente ngerti gak postingan ane
Quote:Original Posted By lovetimenot

keasikan ngejar, yg dapat jagung gan emoticon-Ngakak


maksud nya gan apa, ente ngerti gak postingan ane


Mungkin dia emosi gan, ga bisa buka pideo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khenchoth


Mungkin dia emosi gan, ga bisa buka pideo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ya gan, mungkin lah emosi kurasa gak bisa buka video ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak