alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membuat Speaker Smartphone dari Bahan Bekas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54938bf3c1cb17077d8b456b/membuat-speaker-smartphone-dari-bahan-bekas

Membuat Speaker Smartphone dari Bahan Bekas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
boleh tuh ane coba
maklum speaker hp ane uda mulai kacau klo nonton film
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Ide bagus nih ane mau coba dlu emoticon-Ngacir
wih kayaknya keren tuh gan, ane coba ah ntr wkwkwk emoticon-Ngakak
Ntar ane coba gan,, pengen pake pipa 1,5 meter keren kali ya gan,, dr ujung ke ujung biar greget stereonya hehehe
wah langsung coba praktekin ah kreatif nih
Kalo speakernya di atas dkt kamera bejimane gan??

emoticon-Bingung
kalo mau bagus pake roll bekas alumunium foil/plastik makanan gan
lifehack..
Wah bole juga nii
haha, kreatif juga nih emoticon-Jempol
boleh juga ni di coba.
Membuat Speaker Smartphone dari Bahan Bekas
keren gan
ane mau coba bikin dulu
emoticon-Sundul Up
keren idenya tar bikin ah.
Membuat Speaker Smartphone dari Bahan Bekas
boleh di coba nihemoticon-Blue Guy Peace
wah keren juga nichh
siap ane coba
tapi sayangnya bahannya gak ada emoticon-Hammer2
Nice gan.. ntar klo ad bahan dan wktu.. gw coba bkin dahh.. emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di