alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Aksi Konyol DJ Berbakat, Yang Lahir 100 Tahun Sekali gann,, ngakak..!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5492ec39c3cb17367a8b456a/aksi-konyol-dj-berbakat-yang-lahir-100-tahun-sekali-gann-ngakak

Aksi Konyol DJ Berbakat, Yang Lahir 100 Tahun Sekali gann,, ngakak..!!

Profesi DJ saat ini memang lagi booming banget di kalangan anak muda jaman sekarang.
Namun untuk menjadi seorang DJ yang dianggap kompeten bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan DJ sekarang yang bermunculan adalah DJ-DJ karbitan atau asal jadi aja tidak memenuhi beberapa unsur dari profesi DJ tersebut. Namun DJ yang satu ini sepertinya sudah terlatih.

Lanjut Baca..emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jiah, kaga niat banget bikin trid emoticon-Cape d...
Quote:


isinya video gan,, ane kagak ngerti cara masukin video langsung dimari,, jadi ane kasi link aja emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

Jadi males gan pake buka link segala.
dj apa tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


dj manual gan,,, pertama liat ngakak ane,,
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya lucu bngt
Quote:


Langsung tarik link aja
Copy link
Paste d disini gw sih gt
ah gak niat bikin thread gan?
kok kaga dimasupin dimari gan ? emoticon-Bingung
Quote:

ok,, thank,, next time ada video yang lebih menarikk .. thanks sarannya.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jadi malesemoticon-Cape d... (S)
Quote:


Sama" emoticon-Smilie
Ane gx bisa liat
Ane online dari hp
emoticon-Frown
gak keliatan apa2 sih...


ada yg salah kah...


emoticon-Hammer2
Quote:


bisa kok gan,,, emoticon-Sorry ..

makasih ya gan udah mau mampir.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wkwkwkwkkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kentang banget gan emoticon-Cape d... (S)
ijin ke tkp om
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di