alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54912cb1148b46e25f8b4567/mayat-kuda
mayat kuda
ada 4 tentara yg bertugas di pos sipur
mereka mangkir ber 4 ke acara party tmn nya
dan sa at mereka mangkir
tiba" seorang komandan nya mengontrol ke pos tmpt mereka jaga

komandan nya sangat marah sekali saat melihat pos penjjagaan tidak ada yg menunggu satu orng pun

komandan : kemana ini prajurit ko kosong gni ??

tiba" selang wkt 15menit ada seorang prajjurit berlari

tanpa basa-basi komandan langsung bertanya?

komandan : dari mana kamu??(wajah bengis)

prajurit : saya dari party temen pake taxi,di jln taxi nya mogok,untung ada tukang kuda lalu saya naek kuda,ehh di jln kuda nya mati dan,,lalu saya kesini jln ,kaki

komandan : ou gt,,kmn yg lainya?

prajurit : gk tau dan

lalu datang prajurit satu lagi sambil berlari

komandan : dari mana kamu?

prajjurit : saya dari pesta temen,pulang pake taksi DAN,di jalan taksinya mogok,untung ada tukang kuda saya pake kuda,ehh kuda nya mati di jln,lalu sampe sini saya jalan kaki

komandan : ahh banyak alasan kalian!!!

terus begitu kejadianya dan alasanya hingga prajurit terakhir sampai dengan wajah santai

komandan : dari mana kamu!(pas prajurit mmau menjawab langsung di potong si komandan) saya tau pasti kamu dari pesta temen, pulang nya pake taxi,dijalan taxi nya mogok,untung ada tukang kuda,kamu pake kuda kan,trus kuda nya mati dijalan,lalu kamu kesini jalan kaki kan betul???

prajurit : salah komandan gk seperti itu
saya kesini naek taxi ko,gk seperti yg komandan tuduh kan

komandan : trus kenapa kamu paling telat nyampenya kalo emang pake taxi apa alasan mu..heuuu

prajurit : macet komandan KARNA DII JALAN BANYAK MAYAT KUDA




emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
maaf gan klo kurang lucu..ngarang sendiri tuh..hehe mudah"n ga repost..amin

silahkan gan yg mau sodakoh cendol nya
semoga berkah..hheee
kasian kuda nya ampe mati di jln, tapi lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pinter itu prajurit
gak bisa apa2 tuh komandan
lumayan gans emoticon-Big Grin
kalau ane jadi komandnaya langsung ane headshot di tempat tuh semua prajurit..okwokwwokw
Kesian kusirnya kudanya pada mati emoticon-Berduka (S)

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kampret, bisa aja ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
jiah emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka jwiajiwajiawjiawji lkucu