alexa-tracking

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5490f1660d8b46b7778b4570/10-cara-sederhana-yang-bikin-kemampuan-berpikirmu-tetap-prima
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima


10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

Spoiler for Cek Repost:

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

Jika tubuh butuh olahraga, otak manusia perlu dijaga dan dilatih agar tetap prima. Memilih cara-cara yang tepat dan rutin melakukan “olahraga” otak akan meningkatkan kecerdasan dan fokusmu. Jika tak bisa bijaksana melatih otakmu, kemampuan berpikirmu pun lama kelamaan akan menurun.

Nah, agar tetap cerdas dan punya kemampuan berpikir yang prima, berikut ini cara-cara sederhana yang bisa kamu terapkan sehari-harinya. Gimana sih caranya? Langsung simak, yuk!
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah, gimana? Apakah kamu termasuk yang sudah mengamalkan cara-cara di atas? Jika belum, mulai terapkan hal-hal di atas agar kamu makin cerdas dan bisa berpikir prima, ya! emoticon-Smilie


MOGA BERMANFAAT
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT


[URL="http://www.hipwee..com/motivasi/10-cara-sederhana-yang-bikin-kemampuan-berpikirmu-tetap-prima/"]SUMBER[/URL]

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima

Quote:

10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
image-url-apps
wah gw harus kurangin nih nonton TV nya gan emoticon-Hammer2
Atas ane mencuri pertamax ane emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
mengakrabkan diri dengan hal baru emoticon-Belo
nyari rute baru buat pergi jalan nanti nyasar malah tambah stress emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
*bangun pagi, lanjut bo2 lagi ampe siang emoticon-Request
image-url-apps
oke ane coba mulai dari sekarang emoticon-Hammer (S)
Ane sering banget begadang mungkin karena itu ane susah konsentrasi emoticon-Berduka (S)
klo ga ada gps ribet kak nyasar mulu emoticon-Cape d... (S)
Bener gan..otak juga butuh asupan... nice trit emoticon-Rate 5 Star
sulit banget ilangin kebiasaan begadang
image-url-apps
Wah ane harus sering* olahraga ni emoticon-Malu
Quote:

Etdah..sama aja gan..emoticon-Ngakak (S)
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima


Quote:


kaki cewenya patah gan...
Quote:

Moga sukses gan...emoticon-Cool
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima


Quote:

Ia bener gan...emoticon-Takut jeli banget matanya ampe perhatikan hal2 seperti itu
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima
10 Cara Sederhana yang Bikin Kemampuan Berpikirmu Tetap Prima


Quote:



oia ane nyoba hobi baru, belajar maen catur and gitarl klasik...olahraga aje ane yg susah nih..nice trit

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Quote:



*ente kenal ama gothi gak gan?
sigginya kok sasama ya?emoticon-Bingung
image-url-apps
emoticon-2 Jempol
Biasanya kalau sudah berolahraga apalagi olahraga yang benar dan teratur pola tidur pun berubah. Coba saja gan biasanya jika rutin berolahraga tidur lebih nyenyak, jam tidur pun lebih awal sehingga terhindar dari begadang karena biasanya habis olahraga malamnya akan cepat ngantuk. Pas bangun enakan deh badan emoticon-2 Jempol
kelamaan mainin gadget kyanya jg bisa melemahkan kemampuan otak emoticon-Malu (S)
×