alexa-tracking

Cerita pemuda mabok (kocak gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548fde1c108b46bd398b4576/cerita-pemuda-mabok-kocak-gan
Cerita pemuda mabok (kocak gan)
Sorry sebelumnya ane mau berbagi cerita gan. Maaf kalau emoticon-Repost yg berkenan silakan kasih ane emoticon-Cendol (S) ya gan.

Diceritakan disebuah kampung ada seorang pemuda bernama OJAN yg hobi sekali mabok"an dan bikin onar warga sekitar pada malam hari, ga terasa OJAN menghabiskan waktu tiba" terdengar suara azan subuh. Tanpa sebab tiba" OJAN kepengen banget solat subuh dan hendak ke masjid. Dan gak berapa lama berjalan ke arah masjid OJAN bertemu dengan pak ustad dan terjadilah percakapan.

OJAN : wah ada ustad tuh (sambil jalan)

USTAD : assalamualikum jan

OJAN : waalaikum salam ustad

USTAD : mau kemana nih jam segini udah keluyuran. (Ustad tahu ojan lagi mabok)

OJAN : saya mau ke masjid pak

USTAD : mau ngapain kamu?

OJAN : mau solat lah gimana pak ustad

USTAD : solat apaan kamu emang ngerti?

OJAN : ya elah pak ustad raguin saya, solat subuh lah masa solat teraweh

USTAD : emang solat subuh berapa rokaat? (Sambil ngetes bener ga si ojan)

OJAN : pertanyaan ustad kaya anak kecil, subuh yaaa dimana" itu 3 rokaat pak

USTAD : astaga lebih baik kamu pulang dan ga usah ke masjid, ditanya gitu aja ga bisa jawab (dengan nada marah)

Setelah si OJAN di usir sama pak ustad lalu dia hendak pulang ke rumah, dan ga lama berjumpa dengan JONI. Mulai terjadi percakapan.

JONI : itu kan OJAN tukang mabok (sambil ketakutan)

OJAN : eh ada JONI, mau kemana lu?

JONI : ma..ma..mau ke masjid bang

OJAN : mau ngapain lu ke masjid?

JONI : solat subuh bang

OJAN : gue mau tanya sama lu, emang solat subuh berapa rokaat?? (Nanya dengan nada nyindir)

JONI : solat subuh dimana" yaa 2 rokaat bang

OJAN : hahahahaha.....eh bocah ingusan gue kasih tahu sama lu nih ya mending lo pulang ke rumah gak usah solat

JONI : Loohh..emang kenapa bang??

OJAN : yeee bocah dikasih tahu banyak nanya, gue aja yg tadi mau solat subuh 3 rokaat aja di suruh pulang sama pak ustad naaahh apalagi lo yg cuma 2 rokaat yang ada lo dipukulin sama orang kampung.

JONI : @&$@$@$&$????

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ditunggu gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah bikin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sering baca gan emoticon-Mewek
KASKUS Ads
sumpah ni kocak bngt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan terhibur gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Koplak tuh orang emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mabok oplosan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kocak ni tritnya si agan
emoticon-Ngakak ane
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ngakak ane ngebacanya boleh lahemoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha repost tp asik emoticon-Big Grin
hilang arahan itu si ojan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cukup menghibur laa emoticon-Ngakak
×