alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548f74f8c1cb17a36f8b4570/cara-membunuh-seekor-semut
CARA MEMBUNUH SEEKOR SEMUT
Campurkan bubuk cabai dengan gula.
Lalu letakkan di dekat lubang semut.
Setelah semut makan, semut pasti
kepedesan dan akan pergi ke tangki
air untuk minum.
Ketika di lubang air, dorong semut
sampai jatuh ke air dan kebasahan.
Semut akan mengering kan dirinya di
dekat perapian.
Dorong ke dalam perapian saat
semut sedang mengeringkan dirinya
biar terluka bakar.
Pura-pura panggil ambulan,lalu kirim
semut ke UGD.
Ketika semut di UGD, matikan sistem
keamanan dan listrik rumah sakit.
Ketika orang-orang di rumah sakit
dalam keadaan panik, lepas tabung
oksigen dan pencet infus agar gula
dan cairan berlebih mengalir di tubuh
si semut dan dapat menyebabkan
pusing-pusing dan lemas.
Disaat semut udah lemas,
segera pencet tubuhnya dengan jari
telunjuk.
Semoga Tips and Tricknya Berhasil..!!emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sabotase aja gan
injek aja tuh semut, mati dehemoticon-Ngakak
ribet banget caranya iniemoticon-Ngakak
endingnya mati pake cara manual juga, dipencet2 emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ribet jga cara nya gan, tinggal di pencet jga tuh semut lngsung mati emoticon-Ngakak
ribet amat cara nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
caranya jorokin semut gimana gan , mau praktekin nih emoticon-Betty (S)
nanti kalo ane liat semut, ane mau praktekan gan, CARA MEMBUNUH SEEKOR SEMUTCARA MEMBUNUH SEEKOR SEMUT
wkwkwkwkk ribemoticon-Ngakak (S) et banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ujungnya di pencet juga emoticon-Ngakak
kira-kira berhasil ga ini?

ada yang pernah nyoba? emoticon-Embarrassment
seeett dah..ribett amatt emoticon-Ngakak (S)
betul2 musti dipraktekin bagi yg kurang kerjaanemoticon-Ngakak
ealaaah..ribet banget gan.emoticon-Smilie
morniiiinnnggg...wokwokwokwokwok...huahahahaha kali ini garing beutemoticon-Cape d... (S)