alexa-tracking

di perpustakaan gan :) :ngakak baca sampe tuntas gan :ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ee6d3507410c9148b457a/di-perpustakaan-gan--ngakak-baca-sampe-tuntas-gan-ngakak
duka menjadi istri aparat ;) :ngakak (bb sedikit)
Aane berniat menghibur gan kalo emoticon-Blue Repost jangan kasih bata,,,tpi klo emoticon-Ngakak harap bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jadi gini gan Ada sebuah cerita tentang cewek kembar bernama Rani dan Rina. Keduanya berjanji jika kelak nanti menikah, akan dilakukan bersama-sama. Akhirnya, hari bahagia pun tiba. Rani menikah dengan seorang Tentara, sedangkan adiknya Rina menikah dengan seorang Polisi.

Dasar anak kembar, mereka sering curhat mengenai semua hal tentang perkimpoian dan kehidupan mereka, termasuk urusan ranjang.

Suatu hari di dalam kamar, setelah selesai melakukan hubungan intim, Rani memprotes suaminya
Rani : "Kenapa sih Bang, kok cepet banget keluarnya. Aku kan masih belum apa-apa, pusing nih belum sampai klimaks ..!!"

Sang Suami dengan tegas dan lantang menjawab
Suami : "Abang ini tentara Dek, jadi sekali keluarkan senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan sudah terjepit begini !! Sebelum abang ditembak, mendingan abang yang nembak duluan... Begitu kata Komandan abang, Dek...

Jiiaaaahhh.... Rani hanya bisa menghela nafas panjang.

Di kamar lain Rina juga memprotes suaminya
Rina: "Kenapa sih A', lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek.... tauuu....., gak kelar-kelar..!"

Sang suami dengan sigap menjawab
Suami : "Aa' ini polisi, neng.. Walau senjata sudah diacungkan, Aa' tidak boleh sembarangan menembak..., mesti menempuh cara yang persuasif... Begitu kata Komandan Aa'... Sabar yaa neeeng....".

Preeeettt.... kapan ngerasain senjatanya nih. Rina pun ikutan menghela nafas panjang juga... emoticon-Ngakak emoticon-Mewek