alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548eba7edc06bd497f8b456f/kata-rayuan-untuk-pasangan
KATA RAYUAN UNTUK PASANGAN
DON'T TRY THIS AT HOMEemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

##Setiap Malam setiap detik,ku slalu terbayang senyumanmu,rambutmu yang sangat indah,ingin rasanya di sampingmu slamanya.trus......
isiin pulsa gw ya say kalo mau tau lanjutannya......##

## Aku tidak Cinta uangmu
Aku tidak cinta ketampananmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
karena.....karena.....?????
Aku memang tidak cinta kamu.

## Kalo lue jadi bunga ,gue rela jadi kupu2,
Kalo lue siang,gue rela jadi malam,
Kalo lue laut,gue rela jadi ikannya,
Kalo lue jadi monyet,gue rela....
Sumpah gue rela banget......##

## Gue baca koran tentang bahaya rokok,
Gue langsung berusaha berhenti ngerokok
Gue baca koran tentang bahaya minuman keras,
Gue berhenti minum2an keras
trus gue baca koran tentang bahaya sex,
Gue putusin untuk berhenti baca koran...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak##

## Persahabatan yang indah##
Kalo kamu ketawa,aku juga ketawa,
Kalo kamu nangis aku juga menangis
Kalo kamu terpeleset....
Aku ketawa sampe nangis2.emoticon-Ngakak****

## Tanganku gemetar waktu mau sms kamu,
Jantungku deg degkan waktu mau telfon kamu,
Kamu tau kenapa penyebabnya yang??
Cewek : "Karna kamu sayang aku kan???
Cowok : " Bukan tapi karna aku sayang sama pulsa aku......
Cewe : emoticon-Mad (S)

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Spoiler for "Bonus Koplak":
gileee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
haha bisa aja ine ts bah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rayuan yg bkin psangan ilfil nih mah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes yg terakhir paling kocak ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riodermawan182
jokes yg terakhir paling kocak ganemoticon-Ngakak


Makasih gan
kocak juga gan joke ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By brook03
kocak juga gan joke ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasih gan

Quote:Original Posted By liesiestore


makasih gan



ya sami sami gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By brook03


ya sami sami gan emoticon-Shakehand2


ada pertanyaan tolong dijawab gan ada hadiahnya....iseng2 gan.

Spoiler for "Bonus Koplak":


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gx ngarti ane gan apa yg di tanyakan
Quote:Original Posted By brook03
Spoiler for "Bonus Koplak":


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gx ngarti ane gan apa yg di tanyakan


pertanyaannya apa yang di omongin semut ke gajah sampe gajah pingsan????

Quote:Original Posted By liesiestore


pertanyaannya apa yang di omongin semut ke gajah sampe gajah pingsan????



nyerah gan, ga tau jawabannya emoticon-Bingung (S)

nice joke tapi emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By liesiestore

Spoiler for "Bonus Koplak":


ane tau gan , si semut bilang bahwa dia sudah meniduri istri si gajah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By truckingmania


ane tau gan , si semut bilang bahwa dia sudah meniduri istri si gajah emoticon-Ngakak



wakaakakaka hampir gan...

kalo bener ane kasih hadiah gantungan kunci siul


Quote:Original Posted By satubsatub


nyerah gan, ga tau jawabannya emoticon-Bingung (S)

nice joke tapi emoticon-I Love Kaskus (S)


Ayo coba gan.ane kasih hadiah gantungan kunci siul

Quote:
Spoiler for "Bonus Koplak":


Spoiler for Jawabannya...:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
100 buat agan respa...
hadiahnya mau di kirim kemana nih gan????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak