alexa-tracking

<ASK> Ginseng Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548e7ffca4cb17c1658b456e/ltaskgt-ginseng-korea
<ASK> Ginseng Korea
Agan2 yang ada di korea tentunya tau ya kira2 ginseng di korea class platinum yang recomended kira2 yang ciri2nya gimana ya ?

Ada yang bilang yang ada tulisan "Thien" alias "langit" yang katanya kualitas paling bagus ?

Ada referensi agan2 yang di korea kah ? Terima kasih
Quote:


Maksudnya yg sudah dibacem atau yg gimana?
Quote:

bentuk serbuk gitu gan
Quote:


Kurang paham emoticon-Hammer
Dulu saya nyari didaerah yongsan langsung tanya aja yg paling bagus dan yg paling mahal emoticon-Big Grin
Quote:

masih bntuk asli belum olah ya berarti ?
Quote:


Ada yg berupa serbuk ada yg udah jd teh celup.dijadiin permen dan masih banyak kok emoticon-Big Grin
Quote:

Kayaknya yg teh celup dan permen cuman buat makanan.

Kalo yang serbuk gitu kan mmg buat kesehatan ya gan hehe
Quote:


Iya yg serbuk itu yg mahal
Quote:

ada rekomend yg bagus yg gimana om ?
Secara agan di sono kan banyak info hehe

Quote:


Ane kurang paham gan soal perginsengan. Mungkin info berikut bisa menambah pengetahuan agan soal ginseng. Ada juga rekomendasi pembeliannya dimana.

Spoiler for info ginseng:

Quote:


Gak paham juga emoticon-Hammer
Saya kalau beli ya beli aja gak liat merek emoticon-Hammer
kalau harga akar ginseng merah kisaran berapa ya?