alexa-tracking

<ASK> Ginseng Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548e7ffca4cb17c1658b456e/ltaskgt-ginseng-korea
<ASK> Ginseng Korea
Agan2 yang ada di korea tentunya tau ya kira2 ginseng di korea class platinum yang recomended kira2 yang ciri2nya gimana ya ?

Ada yang bilang yang ada tulisan "Thien" alias "langit" yang katanya kualitas paling bagus ?

Ada referensi agan2 yang di korea kah ? Terima kasih
Quote:Original Posted By dReAmL1nEr
Agan2 yang ada di korea tentunya tau ya kira2 ginseng di korea class platinum yang recomended kira2 yang ciri2nya gimana ya ?

Ada yang bilang yang ada tulisan "Thien" alias "langit" yang katanya kualitas paling bagus ?

Ada referensi agan2 yang di korea kah ? Terima kasih


Maksudnya yg sudah dibacem atau yg gimana?
Quote:Original Posted By adi.kopet
Maksudnya yg sudah dibacem atau yg gimana?

bentuk serbuk gitu gan
Quote:Original Posted By dReAmL1nEr

bentuk serbuk gitu gan


Kurang paham emoticon-Hammer
Dulu saya nyari didaerah yongsan langsung tanya aja yg paling bagus dan yg paling mahal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adi.kopet
Kurang paham emoticon-Hammer
Dulu saya nyari didaerah yongsan langsung tanya aja yg paling bagus dan yg paling mahal emoticon-Big Grin

masih bntuk asli belum olah ya berarti ?
Quote:Original Posted By dReAmL1nEr

masih bntuk asli belum olah ya berarti ?


Ada yg berupa serbuk ada yg udah jd teh celup.dijadiin permen dan masih banyak kok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adi.kopet


Ada yg berupa serbuk ada yg udah jd teh celup.dijadiin permen dan masih banyak kok emoticon-Big Grin

Kayaknya yg teh celup dan permen cuman buat makanan.

Kalo yang serbuk gitu kan mmg buat kesehatan ya gan hehe
Quote:Original Posted By dReAmL1nEr

Kayaknya yg teh celup dan permen cuman buat makanan.

Kalo yang serbuk gitu kan mmg buat kesehatan ya gan hehe


Iya yg serbuk itu yg mahal
Quote:Original Posted By adi.kopet


Iya yg serbuk itu yg mahal

ada rekomend yg bagus yg gimana om ?
Secara agan di sono kan banyak info hehe

Quote:Original Posted By dReAmL1nEr
Agan2 yang ada di korea tentunya tau ya kira2 ginseng di korea class platinum yang recomended kira2 yang ciri2nya gimana ya ?

Ada yang bilang yang ada tulisan "Thien" alias "langit" yang katanya kualitas paling bagus ?

Ada referensi agan2 yang di korea kah ? Terima kasih


Ane kurang paham gan soal perginsengan. Mungkin info berikut bisa menambah pengetahuan agan soal ginseng. Ada juga rekomendasi pembeliannya dimana.


Quote:Original Posted By dReAmL1nEr

ada rekomend yg bagus yg gimana om ?
Secara agan di sono kan banyak info hehe



Gak paham juga emoticon-Hammer
Saya kalau beli ya beli aja gak liat merek emoticon-Hammer
kalau harga akar ginseng merah kisaran berapa ya?