alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
GATHERING HEART TO HEART KASKUS 2015
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548e6633c0cb17d7608b456b/gathering-heart-to-heart-kaskus-2015

GATHERING HEART TO HEART KASKUS 2015

Hallo selamat siang teman h2h Forum sekalian


langsung saja yah, kemarin saya sudah survey lokasi rencana untuk Gath berikutnya yaitu di Food Court Kalibata City, makanan terjangkau, tempat juga enak, bisa brisik2 ria hehehe..

saya ingin menyampaikan, bagaimana kalau kita Gathering lagi, pada setuju atau tidak ya??

jika setuju, adakah saran acara nanti?? share pengalaman cintalah, share pengalaman pekerjaan lah.. semua bisa di share di sana...

untuk masalah harga nanti diusahakan harga tiketnya murah dan sudah mendapatkan konsumsi..

yang mau usul konsep acara, silakaunnn....


ttd


ovj


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 14
Gw edit dulu sebelom digeplak emoticon-Hammer
gw sih setuju2 aja, secara gw juga liat tempatnya gimana,
asri banget dan kesannya natural bgt..

Gw ikut hehe nanti gw bantu apa yg bisa dibantu dah emoticon-Wink

Udh segitu aja, maaf ga maksud ngambil pekiwan emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh .mey.
Resepret buat Update emoticon-Angkat Beer
---
Setuju..
View nya bagus..
Harga makanan dan minuman nya juga terjangkau...
Diubah oleh Symbol
Resepret
Reserved emoticon-Cool
Tempat tpd kemaren emoticon-Belo
Gatau tempatnya sih emoticon-Hammer
gw dimana aja deh liat2 yg ikut jg emoticon-Ngacir
Diubah oleh sii.tomat
ada ID line gak sist? emoticon-Add Friend (S)

Quote:

engga ada bro kalo saya hehehe

wasap wasap aja heueheue
Ikut ikut.. cm acaranya jgn cm share atau games aja dong.. emoticon-Frown
Quote:

Trs apa dongg, hayuk hayukkk kasi saraaaan
bikin konsep acara cari pacar bray
jd yg jones2 cowo maupun cewe yg lg mau cari pasangan didata
trs pas gathering dikonsep satu acara yg "maksa " mereka2 ini buat saling mengenal/ngobrol disana
jd yg malu2 gak berani mulai kenalan dulu, bs terfasilitasi
mau ikutan emoticon-Big Grin
Quote:


Noted brooooo thx yaaa sarannnya
hmm, ikut gak ya emoticon-Bingung (S)
Ikut kalo gak kena shift kerja emoticon-Big Grin
Ada flying fox sama arung jeram ngga? emoticon-Malu

emoticon-Hammer (S)
ayok ayok insya allah ikut

jadi penonton ajah emoticon-Ngakak (S)
mantau dulu emoticon-Bingung
Nyimak emoticon-Malu (S)
ga dapet pejwan emoticon-Mewek

boleh lah ikut sekali2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh kompoy.
Halaman 1 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di