alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Rusuh Pendukung Prabowo Jadi Foto Terbaik di Media Inggris
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548d3d360f8b4648528b456e/foto-rusuh-pendukung-prabowo-jadi-foto-terbaik-di-media-inggris

Foto Rusuh Pendukung Prabowo Jadi Foto Terbaik di Media Inggris

Quote:



PRABOWO GO INTERNATIONAL ..... KARENA PARA PENDUKUNGNYA DOYAN RUSUH emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Doyan ngerusuh mulu bang emoticon-Ngakak
repost om emoticon-Repost emoticon-Blue Repost

semalem dah ada emoticon-Ngakak
lumayan ada prestasi emoticon-EEK!
panascang go international?? emoticon-EEK!
Diubah oleh jimmy.k3
gw akui memang tuh wartawan pintar nyari angle untuk foto.
keren fotonya.
emoticon-Kiss
prestasi panasbung go internationalemoticon-Angkat Beer

panastak apa yang bisa dibanggainemoticon-Big Grin
Fokus isi berita woyy

emoticon-Mad
Quote:


Presidennya emoticon-Big Grin
Presidennya ngapain dan kemana aja pasti ada aja yang bangga-banggain emoticon-Hammer2



:Peace
wowo and friend jadi terkenal
siap - siap panasbung juga pada senang
dibagiin nasi bungkus sama wowo and friend
fotografernya sangar emoticon-2 Jempol
hebat bener emoticon-Matabelo
slamat ya oom
Org trkenal krn prestasi. Klo panasbung dan komplotannya trkenal krn merusak dan menfitnah.

Emg hebat ini manusia2 sampah. Paling hebat dalam urusan rusak merusak emoticon-Ngakak
kagak adil objek foto cuma jadi objek penderita doang paling benter klo mujur cuma dapat kaefci seringnya dapat bacang dapat bonus gas air mata ma bonyok-bonyok sedang yang ngambil foto dapat perhargaan internasional emoticon-Ngakak
momen kebersamaan panasbung yg diabadikan media international emoticon-Recommended Seller

sesuai moto panasbung :

"Lapar Dia Galak...Kenyang dia Goblok...emoticon-Cool"
lumayanlah panasbung bisa go international emoticon-Embarrassment
kok nggak ada yang foto waktu pas mbagiin KFC??
Sebuah prestasi. emoticon-Big Grin
Bisa aja nih media
lmyan jadi pelipur lara panasbung utk 5 taun ke depan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di