alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ RISET MEDIS ] 5 Manfaat Tidur TANPA PAKAIAN
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548d2ba462088174538b4578/riset-medis--5-manfaat-tidur-tanpa-pakaian

[ RISET MEDIS ] 5 Manfaat Tidur TANPA PAKAIAN

Quote:




[ RISET MEDIS ] 5 Manfaat Tidur TANPA PAKAIAN


[ RISET MEDIS ] 5 Manfaat Tidur TANPA PAKAIAN


===================

Awas ada yg ambil foto sembarangan emoticon-Ngakak

[ RISET MEDIS ] 5 Manfaat Tidur TANPA PAKAIAN

Diubah oleh mitzukage
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tapi kalau bagi anak2 kos,tidur tanpa pakaian itu sulit utk dilakukan lho emoticon-Big Grin
jangan deh kasihan kasurnya jadi bau karna kena iler dari yg atas sama yg bawah......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pintu dikunci rapat trus tirai ditutup , beres dah emoticon-shakehand
Quote:


emoticon-Ngakak atas, bawah & belakang gan
Quote:


repotnya gini gan,
- klo ada temen datang (kadang anak kos kan temen datangnya gak ngenal waktu),ngetok2 pintu..kitanya ribet harus make baju dulu
- klo kamarnya bukan yg kamar mandi dalam,alias kaamr mandinya diluar,trus tiba2 kebelet..ribet lagi itu
emoticon-Ngakak (S)
saia kok jadi berimajinasiemoticon-Genit:

napa ari ini gerah bener yakemoticon-Betty
hati2 ntar ada razia FPI bray emoticon-Takut
ane takut tiba2 diperkosa gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Udah ngak usah manfaat nya
Yg penting mulustrasinya emoticon-Big Grin
Quote:


lho ini khan bukan telanjang di depan umum ? emoticon-Bingung (S)

kecuali ad yg iseng nyebarin foto yg lg bugil emoticon-Ngakak (S)
Quote:


klo ente mau lebih sehat maka sebaiknya tidur telanjang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Orang sini kan pada kepo gan. Kalo dirasa ada yg bugil2 di dalem kamar bisa maen dobrak terus diarak keliling. emoticon-Ngakak
Quote:


efek kebanyakan dijejelin agama dan pengganguran emoticon-Smilie
klo tidur rame2 gmn tuh??
ngak enak lah serasa kasar dibelakang kecuali ada yg nemeniemoticon-Ngakak

wuanjrit emoticon-Genit
Quote:


sesama jenis ato lawan jenis ? emoticon-Genit
Quote:


Hmm klo udah masuk kamar tidur mau pakai baju atau tidak hidung belang mah unstoppable....
kurang puas mulusnya om emoticon-Malu
Quote:


klo di kosan sih kebanyakan sesama jenis yak ntuk penghematan sewaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di