alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Hipnotis Itu Ilmu Setan
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548d1d63582b2e7c648b457c/fpi-hipnotis-itu-ilmu-setan

FPI: Hipnotis Itu Ilmu Setan

JAKARTA - Maraknya kejahatan hipnotis membuat Front Pembela Islam (FPI) angkat bicara. Salah satu ormas keagamaan ini menilai hipnotis merupakan ilmu sihir dan pelakunya layak diganjar hukuman mati.

Sekretaris Umum DPP FPI Jafar Sidiq mengatakan, seseorang yang mempelajari hipnotis bisa dikategorikan orang sesat. Sebab, berdasarkan praktiknya, hipnotis selalu dibuat untuk melancarkan aksi kejahatan seperti pemerasan dan penipuan.

"Hipnotis itu ilmu setan, ilmu sihir. Pelaku memperdaya orang untuk menguras harta bendanya yang dalam hukum Islam dan hukum yang berlaku di Indonesia itu jelas satu tindak kejahatan," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Minggu (14/12/2014).

Jafar menuturkan, pelaku hipnotis selayaknya diberi kesadaran untuk bertobat. Bila tetap mengulangi lagi, mereka sebaiknya di hukum mati.

"Di Indonesia itukan punya hukumnya sendiri. Jadi, biar aparat berwenang yang menjatuhkan hukumannya. Tapi, yang perlu di ingat, pelaku hipnotis harus dihukum dengan seberat-beratnya agar tidak mengulangi perbuatannya dan tidak menularkan ilmu setannya itu pada orang lain," tutupnya.
(whb)

http://m.sindonews.com/read/937043/3...tan-1418531901

setan kok ngomong ......

emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
ILmu setan ko dibela ama TS, TS setan yak emoticon-Ngakak
klo gitu kenapa fpi gak bisa hipnotis?
Ilmu komputer juga ilmu setan karena bisa dipakai untuk penipuan dan kracking rekening kartu kredit.
hipnotis bisa dipakai utk terapi, menekan/menghilangkan phobia
Diubah oleh samharris
Ilmu cuci otak dengan membuat orang terhasut masuk ilmu hitam juga nggak yah?
hipnoteraphy itu gimana donk?
jika segala sesuatunya dilihat dri kacamata negatif
yah segalanya akan terlihat negatif
kira2 orang2 FPI bisa kena hipnotis gak ya?
emoticon-Ngacir
Dikit dikit setan dikit dikit haram dikit dikit kafir.. Gabakal jidatku tak bikin gosong kaya mereka emoticon-Ngacir
setujulah, ahli hipnotis kriminal dikasi kacamata kuda aja emoticon-Big Grin

Beginilah kalau orang2 ga sekolah ngomong, asal njeplak. emoticon-Cape d... (S)





Mana mereka ngerti soal conscious, subconsciousness, kesadaran alpha. beta, theta, dll. emoticon-Malu (S)
Setuju pakde
Sihir itu kalo belom tau teorinya, kalo tau science nya dibalik itu ya bukan sulap bukan sihir

Kalo yang di tipi mah banyakan yang boong dibanding yang beneran nya
Diubah oleh capcayster
itu ilmiah kali..
mensugesti dan mengalihkan tingkat kesadaran sesorang..
dikit2 setan.. dikit2 setan
gmn bisa maju kalo orang2 pikirannya kaya fpi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


awaz gua bilang ama kimax emoticon-Ngakak (S)
hipnotis mah ilmu psikologi emoticon-Ngakak
kalo ilmu setan itu gendam emoticon-Ngakak

ah elah emoticon-Ngakak
SETAN brkedok agama lbih bahaya

Bawa dalil2 agama demi uang sambil melakukan pembodohan umat ya macam BABIB di FPI emoticon-Ngakak
Quote:


setan putih bersenjata fentung emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gendam emoticon-Ngakak (S)

lah kalau pelet emoticon-Ngakak (S)
Hipnotis atau hipnosis??
setan berdaster BSH gendham ya?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di