alexa-tracking

[BBM Naek Semua Naek] Ahok akan Naikkan Gaji Sopir Bus Transj

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548d195d1cbfaa036a8b4567/bbm-naek-semua-naek-ahok-akan-naikkan-gaji-sopir-bus-transj
Thumbs up 
[BBM Naek Semua Naek] Ahok akan Naikkan Gaji Sopir Bus Transj
Ahok akan Naikkan Gaji Sopir Bus Transj



Usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah memiliki rencana jangka pendek yang akan diterapkan dalam kebijakannya.

Salah satunynya menambah armada bus Transjakarta dan menaikan gaji para sopir bus Transjakarta diatas Upah Minimun Provinsi (UMP).

"Kita mau angkutan umum nambah, dan angkot-angkot itu semua ada dibawah Transjakarta. Supaya supir-sopir bisa digaji dua kali UMP," ujar Ahok di Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Menurutnya, pihak Pemprov DKI tak akan menaikan tarif bus Transjakarta meski harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik.

Ahok mengatakanm langkah ini diambil agar warga Jakarta beralih ke Transjakarta sebagai transportasi yang telah disiapkan oleh Pemprov.

"Nantinya orang-orang di Jakarta juga bisa ngerasain busnya enak. Mau di jam sepi busnya jalan," katanya.

[URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2155869/ahok-akan-naikkan-gaji-sopir-bus-transj#.VI0YBtKUdQE"]BOCOR[/URL]



BBM naik semua naik, itu baru sesuai kenyataan emoticon-Ngakak (S)

Hapus subsidi, naekin argo buswae .... baru deh bus sepi jadi kenyataan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kantor pak fahrurozi udah diramein belum gan? adain potong tumpeng aja biar rame emoticon-Malu

BTW kredit motor dah lunas belum? kalo belum, ganti sama sepeda aja kalo gak sanggup bayar ongkos busway.


Quote:


busway terbakar salah ahok, lapindo terendam salah tuhan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Indonesian logic
KASKUS Ads
Quote:


onta logic mah…ga semua indonesian lah
yang bayar juga eluh toh emoticon-Ngakak



wabah #bukanurusansaiyah
bener gans emoticon-Cape d...
[BBM Naek Semua Naek] Ahok akan Naikkan Gaji Sopir Bus Transj

okelah kalo begitu bos....emoticon-Cool
drpd banyak bacot mending ahok ganti tuh busway abu2 yg dah pade bobrok
Gaji sopir bus naik koq Ahok yg hebat? Padahal bayarnya juga dari kenaikan tarif TJ yg ditanggng ama penumpang emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gaji naek tarif lumpat emoticon-Cendol (S)


hail wong chilick emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
angkot, kopaja/metro mini paling susah diatur emgemoticon-Mad
banyakin armada gak pake mbledug tong emoticon-No Hope