alexa-tracking

[DURHAKA] Kakak Beradik Bunuh Ayah Kandung Hanya Karena Rokoknya Diambil Sebatang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548d0a635a5163897b8b456f/durhaka-kakak-beradik-bunuh-ayah-kandung-hanya-karena-rokoknya-diambil-sebatang
Peringatan! 
[DURHAKA] Kakak Beradik Bunuh Ayah Kandung Hanya Karena Rokoknya Diambil Sebatang
[DURHAKA] Kakak Beradik Bunuh Ayah Kandung Hanya Karena Rokoknya Diambil Sebatang
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, KEBUMEN - Kelakuan anak durhaka yang tega membunuh orangtuanya ternyata tak hanya terjadi di Brebes. Peristiwa serupa juga terjadi di Kebumen tepatnya di Desa Pakuran, Sruweng, Kabupaten Kebumen, bahkan lebih sadis.

Lantaran rokoknya diisap sebatang oleh ayahnya, S (19), tega membunuh ayahnya sendiri, Yatimin (43). Dibantu adiknya yang masih berumur 17 tahun, SP, Syarifudin menghabisi nyawa ayahnya, Selasa (9/12/2014).

"Jadi pemicunya sebatang rokok. Korban mengambil sebatang rokok milik pelaku S dan pelaku tidak terima hingga terjadi pertengkaran berbuntut penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Kebumen, Iptu Willy Budianto, Sabtu (13/12/2014).

Pertengkaran itu terjadi Selasa (9/12/2014) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Tetangga korban yang mendengar keributan datang ke rumah korban dan mendapati kedua pelaku yang juga kakak adik (S dan SP) sedang memukuli ayahnya menggunakan gagang sapu.

Tetangga itu memperingati keduanya agar menghentikan perbuatannya namun justru diusir oleh kedua pelaku. Tetangga itu lalu meninggalkan lokasi memanggil warga lainnya. Saat kembali ke rumah korban, korban sudah dalam kondisi pingsan.

"Saksi mendapati kedua pelaku mengangkat korban ke tempat tidur," katanya.

Keesokan harinya, Rabu (10/12/2014), S bersama dua orang tetangga membawa korban ke Puskesmas Sruweng untuk mendapat perawatan. Namun keesokan harinya, Kamis (11/12/2014), pukul 15.30, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Keluarga korban langsung memakamkan korban malam harinya pukul 21.00 WIB. Tim gabungan dari Polres Kebumen dan Polsek Sruweng menyelidiki kematian korban yang janggal dan akhirnya menetapkan kedua anaknya sebagai tersangka. Kami tangkap di rumahnya Sabtu (13/12/2014) dini hari dan langsung kami tahan untuk proses penyidikan lanjutan," kata Kapolres Kebumen, AKBP Faizal SH SIK.

Pengungkapan kasus itu bermula dari laporan Kepala Desa Pakuran dan warga yang mendatangi Polsek Kruweng mengadukan kejanggalan atas meninggalnya Yatimin, Jumat (12/12/2014) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Tadi pagi (Sabtu 13 Desember 2014), kami melakukan pengbongkaran makam milik korban (Yatimin), dan jenazahnya dikirim ke RS Margono, Purwokerto, untuk dilakukan otopsi," kata Willy kepada Tribun Jateng (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telpon, Sabtu (13/12/2014).

Willy mengatakan, pembongkaran makam ini untuk mengetahui lebih detail pengebab kematian Yatimin. Sementara kedua anaknya, masih mendekam di sel tahanan Polsek Sruweng.

Sumber

---

Tanda akhir jaman..

Orangtua kandung dibunuh terlepas dari si anak mengidap gangguan jiwa atau tidak.

emoticon-Turut Berduka
Bukti dari peringatan pemerintah: merokok membunuhmu emoticon-Takut btw turut berduka emoticon-Turut Berduka
Sepi amat nih trit..
Inilah akibatnya... Inilah akibatnya... Sudah ane bilang berkali-kali pemerintah sekarang menggunakan program cuci otak.. Liat thread ane untuk lebih jelasnya
wah gila nih emoticon-DP
Asuheri.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tanda tanda kiamat.,,
Edan tenan
sarap bin sinting......
masak cuman rokok ato ada yg lain nih.....ato jgn2 ada sesuatu ama rokok entu......emoticon-Mad (S)
astaga .. bangsad bener tu bocah .. gegara rokok sebatang doang emoticon-Najis
astaga, kurang ngajar skali nih....emoticon-Cape d... (S)

ini sebagai pelajaran ortu2 skrg untuk mengajari anak2nya dgn sebaik2nya.
Satu lagi bukti kalo perokok memang goblog...


emoticon-Ngacir
Quote:


Bisa aja ente gan.

Quote:


Udah biasa gan.

Quote:


Malah promosi ente gan.

Quote:


Kayak ente gan.

Quote:


Malah bawa Suheri ente gan.

Quote:


Bisa jadi gan.

Quote:


Kayak ente gan.

Quote:


Rokok hasil curian mungkin gan.

Quote:


Iya gan bangsat banget.

Quote:


Ortu jaman sekarang tahu sendiri gan gimana ngajar anak.
Anjeng.. Parah bener
Ini menurut ane salah didikan orang tua juga. Ga mungkin dari pergaulan doang kalau kontrol didikan n perilaku diajarin secara baik emoticon-Berduka (S)
Quote:


Emang ente gak ngerokok gan?

Quote:


Iya kayak ente gan parah.

Quote:


Salah gimana gan?
Keknya dah lama gak harmonis.
Gak mungkin gara2 1 batang rokok, gebukin bokap.
Quote:


Yang tertimbun di bawah hati ya gan.
ini pasti pengaruh dari si zonk
bener tuh tulisan di bungkus roko
MEROKOK MEMBUNUHMU
emoticon-Big Grin