alexa-tracking

Celetuk Politik Indonesia - Longsor Banjarnegara, Jokowi Fokus Urus Evakuasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548d07ff1a9975c6448b456e/celetuk-politik-indonesia----longsor-banjarnegara-jokowi-fokus-urus-evakuasi
Celetuk Politik Indonesia - Longsor Banjarnegara, Jokowi Fokus Urus Evakuasi
Longsor Banjarnegara, Jokowi Fokus Urus Evakuasi


Celetuk Politik Indonesia - Longsor Banjarnegara, Jokowi Fokus Urus Evakuasi

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan langkah yang menjadi prioritas dalam penanganan bencana longsor di Dusun Jemblung,Desa Sampang,Kecamatan Karangkobar,Kabupaten Banjarnegara adalah kecepatan evakuasi.

"Kalau untuk masalah bantuan tidak ada masalah. Yang paling penting adalah kecepatan evakuasi. Sampai pagi tadi saya baru dapat laporan 20 korban (korban meninggal yang dievakuasi)," kata Jokowi sebelum terbang ke Banjarnegara dari Bandara Halim Perdanakusumah, Ahad, 14 Desember 2014.

Mengenai status bencana, Jokowi belum bisa menentukan apakah longsor Banjarnegara merupakan bencana tingkat nasional atau lokal. "Sampai di lapangan baru kita tentukan. Saya belum ke lapangan jadi belum mengerti kondisinya," kata Jokowi.

Pencarian dan penyelamatan korban longsor di Dusun Jemblung,Desa Sampang,Kecamatan Karangkobar,Kabupaten Banjarnegara terus dilakukan oleh tim gabungan.

Hingga Ahad, jam 06.30 WIB, jumlah korban 20 orang tewas, 11 luka berat, 4 luka ringan dan 88 orang masih dalam pencarian.

Dari 20 orang tewas, 16 sudah teridentifikasi dan 4 orang belum dapat diidentifikasi. Korban tewas tidak semuanya warga Kecamatan Karangkobar, tetapi juga ada 5 orang warga Kecamatan Pejawaran.


Sebagai Presiden RI, Pak Jokowi banyak melakukan hal terpuji termasuk langsung mendatangi Lokasi bencana Longsor di Banjarnegara, serta langsung menyiapkan beberapa tindakan prioritas untuk para korban bencana alam tersebut.

Pak Jokowi juga sudah menjanjikan berbagai macam bantuan untuk para korban bencana alam tersebut, serta meningkatkan kinerja Tim Evakuasi hingga ke batas maksimal untuk mempercepat pertolongan semua para korban bencana alam, yang selamat ataupun yang tidak.

Semoga Pak Jokowi bisa memberikan pertolongan yang sangat baik kepada para korban bencana alam, dan membantu hingga selesai.

Hidup Indonesia...!! Semangat Pak Jokowi..!!


Celetuk Politik Indonesia
image-url-apps
Semoga para sisa korban segera ditemukan dalam keadaan hidup...
image-url-apps
Orang lagi pada berduka masih aja dipakai pencitraan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Harusnya jokowi ngga usah ketempat bencana. Kaya sby dl nunda2 ke sinabung. Paling panasbung komennya "jokowi ngga punya empati"
image-url-apps
Jok jok kasian gw ama lu, selalu salah dimata panasbung .....
dateng = pencitraan
telat = gak peka
gak dateng = gak manusiawi
kan yang ngurusin bencana udah ada? dari dinas sosial, BNPN dan masih banyak lagi. kok presiden turun tangan?
image-url-apps
Quote:


wkwkwk..... bener gan....
image-url-apps
Quote:

Panasbung goblog memang kelakuannya kyk gitu
Quote:


Cukuplah bilang "saya prihatin", ga usah dateng biar panasbung juga senang. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Mau para haters ini entah apa sebenarnya
Mau cuma ngasih konfers dan bilang saya prihatin doang

Gue lebih suka presiden yang terus2an pencitraan, jadi dia akan lebih cepet mendapatkan info dan bener2 menjnjau langsung ke lokasi
Dibanding cuma mengatakan saya prihatin

Semoga para korban yang masih hilang bs segera di temukan
untung kagak bilang #BukanUrusanSaya

semoga evakuasinya berjalan lancar aman tanpa hambatan
image-url-apps
baguslah kalo presiden sdh ngomong gitu, karena evakuasi adalah hal pertama dilakukan untuk menemukan para korban..
image-url-apps
Quote:


Dasar tolol.
image-url-apps
Quote:


Pencitraan pie om ? itu kan tugasnya om jok emoticon-Embarrassment
×