alexa-tracking

[Ternyata dibeking genk sakit hati] Prabowo Disebut Pernah ke Kantor Gubernur Fahrurr

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548cef4ea3cb17f8098b4578/ternyata-dibeking-genk-sakit-hati-prabowo-disebut-pernah-ke-kantor-gubernur-fahrurr
[Ternyata dibeking genk sakit hati] Prabowo Disebut Pernah ke Kantor Gubernur Fahrurr
Gubernur tandingan versi Front Pembela Islam (FPI), Fahrurrozi Ishaq punya kantor di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 133, Tebet, Jakarta Selatan. Bangunan kantor tersebut adalah sebuah rumah tiga lantai. Di lantai dua terdapat tumpukan karung dan kayu, sedangkan lantai tiga belum selesai dibangun. Di atas pintu masuk utama terpampang tulisan 'Roemah Rakjat'. (Baca: Tetangga Gubernur FPI Lebih Suka Ahok karena...)

Penjaga rumah tersebut, Abdul Rahman, menyatakan pemilik rumah bernama Umar Mohd. Al-Hamid. Umar adalah Presiden Direktur PT. Dejemas Jaya Hutan, yaitu perusahaan yang bergerak di bisnis kayu gaharu. Abdul menuturkan, pada Rabu, 10 Desember 2014, dia melihat Fahrurrozi datang bersama rombongan ke dalam rumah Umar. (Baca: Netizen: Fahrurrozi Gubernur FPI sampai Kiamat)

"Di dalam rombongan ada Rhoma Irama dan pimpinan FPI Rizieq Shihab," kata Abdul saat ditemui Tempo, Jumat 12 Desember 2014. "Ada rapat gubernur rakyat katanya." (Baca: Gubernur FPI Sewot Soal Tunggakan Iuran Warga)

Ridwan, 66 tahun, warga yang sehari-hari bekerja sebagai pencuci mobil di seberang rumah Umar tadi, mengaku tak tahu menahu jika rumah tersebut kini menjadi kantor gubernur tandingan, Fahrurrozi. "Saya malah baru tahu, kemarin sih memang ramai ada makan-makan," ujarnya. (Baca: Gubernur FPI Ngaku Pernah Jadi Penasihat Wapres)

Warga lain, Yan sucipto, 70 tahun, juga mengaku tak tahu kalau rumah itu dijadikan kantor gubernur tandingan Fahrurrozi. Sepengetahuan Yan, sering kali lelaki berjubah putih dan bersorban masuk keluar rumah tersebut. "Saya pernah lihat Prabowo waktu Pilpres lalu datang. Habib Rizieq juga sering (datang)," kata warga Tebet Timur Dalam itu. "Sering ada pengajian, tabligh akhbar." (Baca juga: FPI Ogah Sebut Fahrurrozi Gubernur FPI)


http://www.tempo.co/read/news/2014/1...nur-Fahrurrozi

seperti yg ane duga sebelumnya, Gubernur KW ini didukung oleh orang2 sakit hati ama ahok
Rhoma, Briziek, dan prabowo

ngakunya didukung oleh sebagian besar masyarakat jakarta, nggak taunya manusia itu2 juga
emoticon-Ngakak
image-url-apps
70 taun
mungkin salah liat tuh aki2 emoticon-Big Grin




skali2 belain bowo boleh kann emoticon-Embarrassment
anjing, bekingannya ada roma juga, masih ajaaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Tetangganya aja kagak tahu, gimana mau jadi Gubernur.
Ni orang bok ya sedikit mikir pakai logika gitu. Bersihkan hati dari segala kebencian biar otak dapat berfikir dengan jernih juga.
image-url-apps
emoticon-Ngakak parahh gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Miris dg roma, mendowngrade kan diri...
emoticon-Cape d...
image-url-apps
Numpang komen dicalon trid rame.. emoticon-Cool
kuda pernah masuk sana ndak?
[Ternyata dibeking genk sakit hati] Prabowo Disebut Pernah ke Kantor Gubernur Fahrurr [Ternyata dibeking genk sakit hati] Prabowo Disebut Pernah ke Kantor Gubernur Fahrurr
tetangganya sdr ampe ga kenal

kurang terkenal ma pencitraan ya emoticon-Big Grin
partai ruko.. gubernurnya juga ngator di ruko... emoticon-Big Grin




btw, ada acara makan2 juga ya... pasti nasi bungkus.... emoticon-Big Grin




kalo nggak nasi bungkus, ya dedak sama pakan kuda.. emoticon-Ngakak
waktu pilpres yaemoticon-Ngakak yg nyumbang kantor jelas si panboynya dan donaturnya si wowoemoticon-Ngakak
image-url-apps
Pasukan sakit hati emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pantesan bang oji nekad Pasang badan jadi gubernur kW.
Ternyata memang bagian dari Titisan Tuhan. Wowohuakbar.
oh si rhoma masih hidup to ??emoticon-Ngakak
wowo kan pernah maen jadi presiden2an nah sekarang die suruh deh anak buahnya maen gubernur2an emoticon-Ngakak
image-url-apps
Maju terus pak

jgn lupa

image-url-apps
ada pasukan siberny jg loh di BSH. namany panasbung aka gembel ketik aka jonru fansboy. emoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
namanya 'Roemah Rakjat'
tapi penghuninya orang yang rasis dan suka mengkafir2kan orang lain, gak sesuai dengan rakyat Indonesia yang menganut bhinneka tunggal ika emoticon-Cape d... (S)
biarin aja gan
buat hiburan liat aksi nih gubernur
baca BP serius mulu ini doank yang bisa bikin senyum

ane selalu penasaran ama tingkah nih gubernur
ngomong2 yang disuruh kakandanya dia zonk udah dilaksanaiin?
itu yang nyuruh suratin semua lurah agar tunduk ama dia.

ane bingung mengatasnamakan seluruh rakyat jakarta. dia ke pilih ane keluarga temen2 tetangga gak ada tuh yang kenal sama dia apalagi dukung dia jadi gubernur

lain kali dikoreksi bukan seluruh masyarakat jakarta tapi masyarakat jakarta yang anggota FPI catet ya emoticon-Malu
emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
image-url-apps
yg atu klaim mng jd presiden atunya lagi klaim gubernur emang cucok. emoticon-Ngakak
×