alexa-tracking

Bus TransJakarta Terbakar di Dekat Pintu Masuk TMI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ccc9e529a455c798b456d/bus-transjakarta-terbakar-di-dekat-pintu-masuk-tmi
Bus TransJakarta Terbakar di Dekat Pintu Masuk TMI
Sabtu, 13/12/2014 20:40 WIBI
Ikhwanul Khabibi - detikNews
http://news.detik.com/read/2014/12/1...k-tmii?9911012

Quote:


udah banyak yg bobrok sering terbakar lg,emoticon-Cape d... (S)
kalo kata panastak

yang awalnya gak baik pasti hasilnya jg gak barokah

emoticon-Recommended Seller
bus cina karatan ini udah kayak jd bom berjalan aja ya.. emoticon-Embarrassment
walah, meleduk lagi emoticon-Cape d...
kebakar lagi... sampai kapan amannya?
Sudah saatnya pake bus buatan Eropa...
lanjutkan perjuanganmu bray
trit bus ane cuma bertahan sampek @dimari

Belakangan ini momod KaKus Jamban
rada sensitive dan ganas-ganas
#OrdeKartu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin ancur aja nih busway
bes-bes buatan cina ini udah waktunya diganti dgn bus-bus import dari tiongkok emoticon-Smilie
wow keren sekali ini bus2 transjakarta emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

bisa di jadikan wisata ke negara api emoticon-Matabelo
Luka lama berdarah kembali emoticon-Big Grin
Quote:


Hmmm aneh juga ya kok bisa di close
tak lihat di isi beritanya valid gak ditambah-tambah atau dikurangi
mulustrasi gambarnya juga sama persis degan sumber beritanya (TKP)
gak ada berbau sara dan porno

Ada apa dengan momod ya ?

emoticon-Matabelo
Busway jelek kaya gini ko dibeli ya,sering mogok sama mledug lgi..heran ama pemprov dki
Quote:


tidak perlu aneh
pemilik dan para moderator nya pecinta KODOK sejati
udar blom mati ya gan?
Mangement kontrol bray, saking bagusnya sampe bis baru berkarat emoticon-Matabelo
Quote:


cashback dari rekanan gede bro... emoticon-Embarrassment
Bukan terbakar kali gan, cuma didatengin api emoticon-Big Grin
Quote:


Hehehe...bisa jadi bisa jadi
Ga apa2 sih cashback gede klo barangnya kualitas bagus..lah ini udh ditilep,barangnya amburadul pula..klo bis mledug gini mah ekspor lgi aja ke negara di Timur Tengah yg lgi banyak konflik..dijamin laku.gkgkgkggk...
Ngeri banget di jakarta emoticon-Takut:


Ada bus jurusan neraka emoticon-Takut: