alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ingin RI Belajar Bikin Kapal Selam Hingga Tanker Dari Korsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548cb126a4cb170b0c8b456d/jokowi-ingin-ri-belajar-bikin-kapal-selam-hingga-tanker-dari-korsel

Jokowi Ingin RI Belajar Bikin Kapal Selam Hingga Tanker Dari Korsel

Iya Pak sebentar lagi mau berangkat jam
Diubah oleh deri1120
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emangnya skrg Indonesia gk bisa bikin kapal tanker ? emoticon-Bingung (S)
apa si Jokowi cuma mau Indonesia belajar buat Kapal Selam dari Korsel doang? bagaimana dengan Jerman, Rusia, Jepang, Prancis?

masak kasel kita ntar kelasnya cuma CBG doang...
katanya kemarin juga kena PHP korsel soal Transfer of Technology (ToT) kapal selam

kok nggak kapok2 yah?
Quote:


keputusan ambil korsel udah lama dibikin oom

jokowi cuma nerusin aja
Quote:


kalo itu mah gw udah tau gan .. .. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bhiineekaa
emoticon-Cape d... ini mah lagu lama aransemen baru...jaman sir BY kan dah dilakukan kerjasama emoticon-Bingung
Kalau bisa bikin sendiri, mungkin lebih murah
beli kilo dong pak kowi
Begitu kita masuk, kita beli tiga...

Jokowi banget...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koq sekarang serba korsel pak? emoticon-Malu (S)

bukanya waktu nyapres bapak selalu bilang lokalan punya
sampe tank aja ada istilah panser banteng

baru tau pas masuk instana ya pak, ada yg ngajarin emoticon-Big Grin
bagus lah klo gitu...pkae ToT biar ga rugi
penasbung sdh crot lwt berita kemaren.jokowi antek korsel.ternyta ada berita yng lbh komplit nya gini
Sinetron Indo juga mesti transfer teknologi drama korea
Quote:


Kalo yg bilang..

Begitu kita masuk kita beli 3 itu gmn bray?? emoticon-Cool
Kenapa nggak ke Palembang saja kalo cuman belajar bikin kapal selam. Ngapain mesti jauh jauh ke korea ? #capedeh...
kalo kerja sama dlam persinetronan kapan? emoticon-Malu (S)
belajar operasi plastik aja dari korea, pasti laku keras.
Jujur ane ga ngeh soal ini, mungkin anak2 formil lbh jago, numpang post aja dah emoticon-Ngacir2
Quote:


Kata siapa php. Udah jalan kok tot nya.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di