alexa-tracking

[Trit Sepi] Jokowi Sumbang Rp 5 M untuk Pembangunan Masjid di Afghanistan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548cae22de2cf2ee6b8b456d/trit-sepi-jokowi-sumbang-rp-5-m-untuk-pembangunan-masjid-di-afghanistan
[Trit Sepi] Jokowi Sumbang Rp 5 M untuk Pembangunan Masjid di Afghanistan
Quote:

benernya selain duit, ada lagi yang bisa dikirim ke Afganistan yaitu Fasukan Perdamaian Indonesia emoticon-Big Grin
image-url-apps
asli aneh...

gw lebih seneng kirim sembako 20M buat afganistan ketimbang bangun masjid 5M?

emang dampaknya membantu banget buat org sana?

asli ini udah aneh. Seenak Udel Ngeluarin APBN...
Quote:

anggap aja bangsa ini shodaqoh ato infaq gan, pasti kedepannya ada balasan kebaikan buat bangsa ini ... Amieen emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Weew, penting sekali berita nya.
Kebijakan Jokowi kali ini, telah memberikan trend positif bagi penguatan rupiah dan investasi.
Dahsyat. Sembah Jokowi! emoticon-Matabelos:
Quote:


cangkememoticon-Cape d... (S)
Quote:

emangnya cmn Indonesia yg mengalami pelemahan matauang? emoticon-Big Grin yg pasti ane lg seneng dollar menguat, ente mewek kelaut ajah emoticon-Malu (S)
Quote:

bukannya ente dari lahir dah jd panasbung ? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

dahsyat sekali pencitraannya... pke duit negara, judul berita ditulis jokowi yg nyumbang. emoticon-Nohope
naga2nya natalan mau ngasih hibah jg ke gereja di afgan nih emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


cieeee yg Tuhannya gagal jadi presiden
image-url-apps
Quote:


maksudnya elo?
kirain duit pribadi, mau pake nyumbang ke mana juga ora urus.
hibah sempak aja, semfak difatokemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


semua presiden bangun masjid di daerah konflik gan.....ingat masjid suharto di bosnia?
image-url-apps
Quote:


semua presiden bangun masjid di daerah konflik gan.....ingat masjid suharto di bosnia?
image-url-apps
fpi di sumbangin ke afgan jg dong emoticon-Matabelo
image-url-apps
ngapain nyumbang ke afgan..sarang teroris... emoticon-Mad:
harusnya nyumbang Hamas dan bentuk perwakilanya emoticon-Mad:



anyway...4 sekolah di Myanmar untuk rohingya jg dr APBN bukan siy??
image-url-apps
asal niat baik yowis
kayaknya judul trit sudah mengalami mark-up sedikit

emoticon-Matabelo
image-url-apps
ini fasti fencitraan!!! emoticon-Mad
×