alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Trit Sepi] Jokowi Sumbang Rp 5 M untuk Pembangunan Masjid di Afghanistan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548cae22de2cf2ee6b8b456d/trit-sepi-jokowi-sumbang-rp-5-m-untuk-pembangunan-masjid-di-afghanistan

[Trit Sepi] Jokowi Sumbang Rp 5 M untuk Pembangunan Masjid di Afghanistan

Quote:

benernya selain duit, ada lagi yang bisa dikirim ke Afganistan yaitu Fasukan Perdamaian Indonesia emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
asli aneh...

gw lebih seneng kirim sembako 20M buat afganistan ketimbang bangun masjid 5M?

emang dampaknya membantu banget buat org sana?

asli ini udah aneh. Seenak Udel Ngeluarin APBN...
Diubah oleh sing.up
Quote:

anggap aja bangsa ini shodaqoh ato infaq gan, pasti kedepannya ada balasan kebaikan buat bangsa ini ... Amieen emoticon-Malu (S)
Weew, penting sekali berita nya.
Kebijakan Jokowi kali ini, telah memberikan trend positif bagi penguatan rupiah dan investasi.
Dahsyat. Sembah Jokowi! emoticon-Matabelos:
Quote:


cangkememoticon-Cape d... (S)
Quote:

emangnya cmn Indonesia yg mengalami pelemahan matauang? emoticon-Big Grin yg pasti ane lg seneng dollar menguat, ente mewek kelaut ajah emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager
Quote:

bukannya ente dari lahir dah jd panasbung ? emoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

dahsyat sekali pencitraannya... pke duit negara, judul berita ditulis jokowi yg nyumbang. emoticon-Nohope
naga2nya natalan mau ngasih hibah jg ke gereja di afgan nih emoticon-Malu (S)
Quote:


cieeee yg Tuhannya gagal jadi presiden
Quote:


maksudnya elo?
kirain duit pribadi, mau pake nyumbang ke mana juga ora urus.
hibah sempak aja, semfak difatokemoticon-Ngakak
Quote:


semua presiden bangun masjid di daerah konflik gan.....ingat masjid suharto di bosnia?
Quote:


semua presiden bangun masjid di daerah konflik gan.....ingat masjid suharto di bosnia?
fpi di sumbangin ke afgan jg dong emoticon-Matabelo
ngapain nyumbang ke afgan..sarang teroris... emoticon-Mad:
harusnya nyumbang Hamas dan bentuk perwakilanya emoticon-Mad:



anyway...4 sekolah di Myanmar untuk rohingya jg dr APBN bukan siy??
asal niat baik yowis
kayaknya judul trit sudah mengalami mark-up sedikit

emoticon-Matabelo
ini fasti fencitraan!!! emoticon-Mad
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di