alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c9c73c3cb17991b8b4568/kelakuan-pemabuk

Kelakuan pemabuk??

gw sering pulang ke rumah naik motor tengah malem..
suatu ketika gw ngalamin suatu peristiwa..

Spoiler for cekibrot:


sorry kalo garing...
semoga menghibur agan/aganwati di sini...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Njir emoticon-Ngakak cuman gara gara
Nama moto doang emoticon-Ngakak
greget amat itu org wkwkwkww emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah ini menghibur emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo konyol ya wkkwk emoticon-Cendol (S)
kocak bner tuh org cmn gra2 merk motor dwng jadi dya pngen di depan, kocak bner emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pgn didpn melulu ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
enak yg garing gan , terasa gesekanny emoticon-Big Grin
Hongda memang harus di belakang emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak
hahaha yg waras ngalah aja deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh mbeh8
greget amat itu org bwhakwkwkww

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Hahahaha... Yamaha selalu didepan.. Bener juga ya sampe ga mau kalah ama honda emoticon-Big Grin
hahha kocak ini ts nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha .. Kaya iklan aja
koplak..
bener tuh TS, eh orang yg nyalip...


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maklum lah, ngadepin orang dengan mata merah dan nafas bau naga, gw ga bisa komen apa2...
wwkwlwkwl kamfreeett ....
ebusyee...itu orang bgitu doang Gan hehehe
abis honda pake mesin satu hati bukan 1000 kudaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di