alexa-tracking

Kelakuan pemabuk??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c9c73c3cb17991b8b4568/kelakuan-pemabuk
Kelakuan pemabuk??
gw sering pulang ke rumah naik motor tengah malem..
suatu ketika gw ngalamin suatu peristiwa..

Spoiler for cekibrot:


sorry kalo garing...
semoga menghibur agan/aganwati di sini...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Njir emoticon-Ngakak cuman gara gara
Nama moto doang emoticon-Ngakak
image-url-apps
greget amat itu org wkwkwkww emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah ini menghibur emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo konyol ya wkkwk emoticon-Cendol (S)
kocak bner tuh org cmn gra2 merk motor dwng jadi dya pngen di depan, kocak bner emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pgn didpn melulu ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
image-url-apps
enak yg garing gan , terasa gesekanny emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hongda memang harus di belakang emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahaha yg waras ngalah aja deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
greget amat itu org bwhakwkwkww

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahahaha... Yamaha selalu didepan.. Bener juga ya sampe ga mau kalah ama honda emoticon-Big Grin
hahha kocak ini ts nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaha .. Kaya iklan aja
image-url-apps
koplak..
bener tuh TS, eh orang yg nyalip...


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maklum lah, ngadepin orang dengan mata merah dan nafas bau naga, gw ga bisa komen apa2...
image-url-apps
wwkwlwkwl kamfreeett ....
image-url-apps
ebusyee...itu orang bgitu doang Gan hehehe
image-url-apps
abis honda pake mesin satu hati bukan 1000 kudaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×