alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
berita gembira,jokowi mau ngoreksi harga bbm
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c696ec3cb178c4f8b456a/berita-gembirajokowi-mau-ngoreksi-harga-bbm

(semoga turun)jokowi mau ngoreksi harga bbm

Quote:

semoga turun...
Diubah oleh scoutgard
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
loh koq turun
gmn indonesia bisa maju kalo BBM turun

revisi revisi
ogeb klo diturunin..

toh harga gak akan turun lagi

emoticon-Ngakak
Quote:


semoga....gan.............semoga beliau turunn emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


lah ukuran maju/gaknya negara kan bulan dari mahal/murahnya bbm om..
Quote:


turun lah,jangan maen atas mulu emoticon-Ngakak
Quote:


iya pokoknya tetep harus ada revisi
soalnya kemarin gw berbusa jabarin soal pentingnya kenaikan harga bbm dimana minyak dunia sedang turun
Kebijakan macam apa lagi ni.
Quote:


loh kok....
emoticon-Matabelo
gak kasian sama para sukarelawan ente.... udah cape2 bantu kampanye,baru jadi udah di doain turun..
Quote:


masih lama gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


kek nyusun skripsi aja di revisi...
bakal turun, tarif listrik cemana tuh?
Quote:


yang diatas 900kwh naik broo...
kalo gak salah sih..
kalo di koreksi, berarti ada yg salah dong kemaren emoticon-No Hope
Quote:


gitu yah om,??jadi bahsa yang tepat apa dong??
premium dihapus aja
ganti pertamax oktan 92
ternyata cuma sebatas wacana seperti yg sudah-sudah..
emoticon-Traveller
yang bakal menikmati penurunan harga bbm cuman pemegang kartu indonesia bbm (KIB)
bensin kualitas busuk aje di subsidi emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di