alexa-tracking

berita gembira,jokowi mau ngoreksi harga bbm

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c696ec3cb178c4f8b456a/berita-gembirajokowi-mau-ngoreksi-harga-bbm
(semoga turun)jokowi mau ngoreksi harga bbm
Quote:

semoga turun...
loh koq turun
gmn indonesia bisa maju kalo BBM turun

revisi revisi
ogeb klo diturunin..

toh harga gak akan turun lagi

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


semoga....gan.............semoga beliau turunn emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


lah ukuran maju/gaknya negara kan bulan dari mahal/murahnya bbm om..
image-url-apps
Quote:


turun lah,jangan maen atas mulu emoticon-Ngakak
Quote:


iya pokoknya tetep harus ada revisi
soalnya kemarin gw berbusa jabarin soal pentingnya kenaikan harga bbm dimana minyak dunia sedang turun
image-url-apps
Kebijakan macam apa lagi ni.
image-url-apps
Quote:


loh kok....
emoticon-Matabelo
gak kasian sama para sukarelawan ente.... udah cape2 bantu kampanye,baru jadi udah di doain turun..
image-url-apps
Quote:


masih lama gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


kek nyusun skripsi aja di revisi...
image-url-apps
bakal turun, tarif listrik cemana tuh?
image-url-apps
Quote:


yang diatas 900kwh naik broo...
kalo gak salah sih..
kunjungi thread kami

#NoMoreLiesMrPresident

emoticon-army emoticon-army emoticon-army
image-url-apps
kalo di koreksi, berarti ada yg salah dong kemaren emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


gitu yah om,??jadi bahsa yang tepat apa dong??
Cem mana itu kebijakan.. ga jelas

jaket / jumper Old Navy Original Murah
image-url-apps
premium dihapus aja
ganti pertamax oktan 92
ternyata cuma sebatas wacana seperti yg sudah-sudah..
emoticon-Traveller
image-url-apps
yang bakal menikmati penurunan harga bbm cuman pemegang kartu indonesia bbm (KIB)
×