alexa-tracking

Anggota DPRD Serang Menginap di Hotel Pasific Batam Selama 3 Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c5398a09a39e0268b4576/anggota-dprd-serang-menginap-di-hotel-pasific-batam-selama-3-hari
Anggota DPRD Serang Menginap di Hotel Pasific Batam Selama 3 Hari
Pesan 12 Kamar, Satu kamar seharga Rp 859 ribu per hari

BATAM - swarakepri.com : Sebanyak 20-an anggota DPRD Kabupaten Serang, Banten menginap selama tiga hari yakni sejak tanggal 11 sampai tanggal 13 Desember 2014 dengan memesan 12 kamar yang berada dilantai 4,5,6,7 dan 8 Hotel Pasific Batam yang beralamat di Jalan Duyung Sei jodoh, Nagoya, Batam

Anggota DPRD Serang yang diketahui melakukan kunjungan kerja ke Dispenda Batam ini memesan 12 kamar dengan harga perkamar sebesar Rp 859 ribu per hari atau diakumulasikan sekitar Rp 30 jutaan lebih selama 3 hari.

Salah seorang staf Hotel Pasific Batam berinisial Li mengaku tidak mengetahui nama-nama anggota DPRD Serang yang menginap di hotel karena pemesanan kamar atas nama rombongan DPRD Serang.

"Mereka pesan 12 kamar di lantai 4 sampai 8 sejak tanggal 11 sampai 13 desember(Sabtu,red). Harga per kamarnya Rp 859 ribu," ujar Li kepada SWARAKEPRI.COM sore tadi, Sabtu(13/12/2014) ketika ditemui di Hotel Pasifik Batam.

Ketika disinggung mengenai identitas pemesan kamar dari rombongan DPRD Serang, Li mengaku tidak mengetahui dan menyarankan media ini bertanya langsung kepada Sales Manager Hotel Pasific Batam berinisla Le.

"Kalau tamu yang pesan kamar secara pribadi, pasti kita minta identitasnya pak, tapi ini karena rombongan, kita tidak tahu identitas setiap tamu," terangnya.

Sementara itu Sales Manager Hotel Pasific Batam berinisial Le ketika hingga berita ini diunggah belum berhasil dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya anggota Komisi III DPRD Kabupaten Serang, Banten bernama Achmad Anis Fuad Bin KY Zahir (43) tewas di salah satu kamar Hotel Pasific Batam yang beralamat di Jalan Duyung Sei jodoh, Nagoya, Batam, Sabtu dini hari(13/12//2014).

Kuat dugaan korban tewas karena overdosis narkotika karena saat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulaian(RSBK) Batam, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan buih berwarna putih.

“Korban dibawa ke RS sekitar jam 1 dini hari, dari mulut dan hidungnya ada keluar buih berwarna putih,” ujar DD salah seorang karyawan hotel.(www.swarakepri.com)
image-url-apps
Berita Ke 3 Yang Sama Gan emoticon-Ngacir2
cewenya pesen brp ekor ? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
oknum DPRD berulah lagi emoticon-Cape d... (S)
kalo bener overdosis narkotika ya semakin menambah catatan kelam lembaga legislatif
image-url-apps
Kacau nih wartawan....gak semua orang tidak sadar keluar buih karena OD bosss...... Bisa aja kejang atau keracunan makanan...
image-url-apps
Hmm enaknya jadi anggota, dana udah disiapin dari negara
image-url-apps
Tewas karena narkotika?
Lumayanlah ngilangin anggota dprp yang sampah..
emoticon-Ngakak
×