alexa-tracking

K-Pop jadi tema Natal tahun ini di Mal Ciputra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c3dd632e2e62a0e8b4577/k-pop-jadi-tema-natal-tahun-ini-di-mal-ciputra
K-Pop jadi tema Natal tahun ini di Mal Ciputra


Jakarta (ANTARA News) - Mal Ciputra Jakarta pada hari ini melakukan launching event Natal dengan tema World in Christmas AyoDance bernuansa K-Pop yang berlangsung di area center court, lantai Lower Ground, mulai 10 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

"Tahun ini kami memilih tema World in Christmas AyoDance, dimana kami melihat K-Pop masih menjadi tren saat ini," kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, dalam pembukaan event Natal dan Tahun Baru di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan bahwa pemilihan tema tersebut juga merupakan hasil kerja sama antara Mal Ciputra dengan Megaxus, perusahaan penyedia game online, dimana 'World In Ayodance' (WIA), merupakan salah satu game-nya.

"Menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan Megaxus menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung, dengan mengunjungi dunia game online World In AyoDance," katanya.

Pengunjung Natal dan Tahun Baru di Mal Ciputra Jakarta, menurut dia, meningkat dibanding hari biasa.

"Kalau dilihat dari tahun lalu pertambahan pengunjung saat Natal dan Tahun Baru mencapai 5 sampai 7 persen dari pengunjung di hari biasa," ujar dia

Sesuai dengan tema-nya World in Christmas AyoDance, Mal Ciputra Jakarta menggelar K-Pop Dance Cover Festival 2014 ajang kompetisi dance a'la bintang-bintang Korea, yang tengah menjadi tren dikalangan pecinta K-Pop.

Babak semifinal dan final akan berlangsung pada 20 dan 21 Desember, dengan juri yang didatangkan langsung dari Korea yakni Waveya dan Oh Hyeong Gyun, salah satu personil K-Tigers.

Mal Ciputra kuga menggelar kompetisi K-Pop Kids Fashion Show bagi para pengunjung cilik, dengan tema Be a K-Pop Star, pada 4 Januari 2015.

Selain itu, Angel Pieters, I-Generation (K-Pop cover dance juara Korea tahun lalu) dan sejumlah kelompok paduan suara antara lain Intervallo Show Choir, The Glorify The Lord Ensemble dan Uniqe Children Choir juga akan memeriahkan Natal tahun ini di Mal Ciputra Jakarta.

"Kami berharap pada kemeriahan ini menjadikan pengunjung lebih berkesan menghabiskan waktu bersama keluarga di Mal Ciputra Jakarta, sambil menyiapkan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru," kata Ferry.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2014

http://www.antaranews.com/berita/468...di-mal-ciputra

k pop gan
kpoper??emoticon-Ngakak makin merajalela alay2emoticon-Ngakak
image-url-apps
k-pop jadi tema natal
hehehe hanya untuk mengeruk keuntungan
knp kok ngak bikin kisah ..... ah sudah lah
trit rawan banned
KASKUS Ads
image-url-apps
MUI Bersabda : Mal Ciputra HAROM emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Nih mau ngerayain hari raya religius kok buat kepop2 segale sih?
Gak menghormati tuhanya yang nebusin dosa apah emoticon-Marah
image-url-apps
ayodance (audition)?? game lama ane nih emoticon-cystg
image-url-apps
wakakak, acara sakral kok di selingi joget2 maho emoticon-Ngakak