alexa-tracking

(Demi KMP agar tetap silid akhirnya) PKS Ikuti Golkar Loloskan Perppu Pilkada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c350532e2e6830d8b4575/demi-kmp-agar-tetap-silid-akhirnya-pks-ikuti-golkar-loloskan-perppu-pilkada
(Demi KMP agar tetap silid akhirnya) PKS Ikuti Golkar Loloskan Perppu Pilkada
Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sebelumnya mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lewat DPRD, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berubah haluan. Kini PKS setuju meloloskan Perppu 1 tahun 2014 tentang Pilkada. Mengikuti langkah Golkar.

"Kami mendukung Perppu ini agar tetap ada kesolidan dalam KMP," ujar Ketua DPP PKS Mahfudz Shiddiq kepada Media Indonesia, Jum'at (12/12/2014).

PKS memilih untuk berganti haluan walau sempat bimbang. Alasannya, menjaga kebersamaan partai di Koalisi Merah Putih (KMP).

Mahfudz memang tidak memungkiri bahwa langkah yang diambil PKS ini dipengaruhi Golkar. Sebab, Partai Golkar versi Aburizal Bakri menelan ludah sendiri dengan setuju untuk mendukung Perppu.

"Jika Golkar telah mengatakan seperti itu, kami sebagai bagian dari KMP akan ikut langkah partai Golkar,"ujar Mahfudz.

Mahfudz mengatakan PKS setuju meloloskan Perppu Pemilukada bukan karena melihat aspek sistem pilkada. Namun lebih kepada kebersamaan. Bisa pilihan KMP berubah, dan mengajukan hal yang berbeda di kemudian hari.

"Ini kan hal yang dinamis. Jadi nanti bisa saja ada usulan perubahan lagi,"ujarnya.
SUR
http://news.metrotvnews.com/read/201...perppu-pilkada

wah wah wah ....
Ternyata yang mencla mencle ketahuan sudah emoticon-Ngakak

(Demi KMP agar tetap silid akhirnya) PKS Ikuti Golkar Loloskan Perppu Pilkada
cieee alasan nya keren nihemoticon-Ngakak
Gw pikir selama ini pemimpin KMPret itu Si wowo, ga nyangka ternyata si dagumen

Kasian si wowo ternyata bonekanya si ical
Wajar pada mempertahankan KMP walaupun harus "melacurkan diri". Obsesinya, KMP tetap ada hingga ke dprd provinsi, kabupaten dan kota..... KMP akan "menguasai" daerah.....

Kalah dalam UU Pilkada, sasaran KMP berikutnya adalah pemilihan presiden oleh MPR....

sangat dinamis.. emoticon-Hammer (S)
Parpol pengekor, kalo ga nurut sama bigbos bakal mewek sendirian dipojokan emoticon-Big Grin......apa kata gerindra manut, apa kata golkar ikut.....kasihan liat parpol satu ini, sampe ga ada pendirian sama sekali, ruh PK dulu dah ga ada sisanya.......emoticon-Berduka (S)
boolnya ical manis ya fud? emoticon-Big Grin
Kumpulan Mencla mencle Permanen emoticon-Cape deeehh
Quote:

jangan sampe pilpres lewat mpr gan
tp kalau kmp sampe berani..pasti rakyat ga akan terima

jiahhhhh kecil banget nyali pks , sehingga menjadi yg paling munafik diantara para munafikun emoticon-Cape d... (S)
pelacur pelacur politik emoticon-Betty
partai sampah mencla mencle

otak isi selangkangan emoticon-Big Grin
kasian panasbung yg kemarin mati2an bela PILKADA via DPRD,,, skrg MUKA TARUH DIPANTAT
ada yg bisa jelasin gak, knp semua jd kyk orang ketakutan..?

kemaren2 gahar neber .. emoticon-Bingung (S)
ngalor ngidul ngetan bali ngulon
mrono mrene mung sakwayah wayah
njing bener nih partaiemoticon-Ngakak anjingnya si wowoemoticon-Ngakak padahal gua lebih respek kalo tetap berpendirian teguh ternyata memang njingemoticon-Ngakak
kunjungi thread kami

#NoMoreLiesMrPresident

emoticon-army emoticon-army emoticon-army
Masalah gini aja mencle mencle... dasar rai gedek ndas tank emoticon-fuck2
Quote:


Yg ini ga akan muncul di PKS Payungan emoticon-Najis
Kunci ahh emoticon-Big Grin