alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Ada Bus Ngetem, Petugas Dishub Saya Pecat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548c2af76208818b648b4573/ahok-ada-bus-ngetem-petugas-dishub-saya-pecat

Ahok: Ada Bus Ngetem, Petugas Dishub Saya Pecat

Quote:


Setuju bos!!!
Menurut KPK, Penyuapan adalah modus korupsi paling banyak terjadi dengan modus yang beragam. Semoga dengan Punishment yang tegas, bisa menurangi Bus Ngetem dan semoga diikuti pula oleh Pimpinan lembaga yang mengurusi jalan raya seperti Kepolisian dengan Polisi Lalu Lintasnya

Trit bermanfaat nih di Forum Kepolisian, ditengah semakin maraknya Tindak Kejahatan [DISKUSI] Alat Pertahanan Diri Apa Yang Tidak Melanggar Hukum/Dibolehkan di Indonesia

Quote:
Diubah oleh barricade.gear
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
klo 1-2 yg ngetem ga masalah kan??emoticon-Ngakak
Quote:


ya tetap harus ditindak lah gan
kan 1-2 kendaraan yg ngetem aja bisa langsung kerasa efek macet/ tersendatnya lalu lintas
ga kebanyang BSH ahok di dishubemoticon-Ngakak
lanjutkan cara ngeri2 sedap-nya hokemoticon-2 Jempol
Quote:


mikir juga dong klo penumpang sepi masa lari mulu...yg ada malah rugiemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Ngomong gede aja lu hok
hoax emoticon-shakehand

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Perintah Ahok bagus. Btw, pemprov sebaiknya tempatkan CCTV di semua rambu lalulintas dilarang stop - dilarang parkir dan tempat strategis yg seharusnya angkot/bus tidak ngetem, jika ngetem sembarangan langsung Tilang.
Tegas sih....
Biar gak bisa cam-macam

ini kiranya 100 persen work di lapangan
yah ahok ma kebanyakan wacana, masalah di lapangan justru ga beres2....fakta tuh, soalnya ane di jakarta sekarangemoticon-Najis
mustinya angkot donk yg disorot, bukan bus
bus ngetem mah jarang lah, kalopun ada, biasanya gak beani lama2x, karena pasti di klaksonin sama mobil pribadi
justru angkot tuh yg sering, dan karena ukuran angkot dan mobil pribadi sama, biasanya mobilpribadi juga males ngeklaksonin nya
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
dishub sama polantas tuh 11-12 emoticon-Najis
Mantab buat bang ahok

Gw org Betawi fix bakal pilih ahok sbg gubernur DKI 2017 - 2022
Mau sbg independen maupun ikut parpol
serius nih hok? gw bakal banyak bikin laporannya nih emoticon-Ngakak
Quote:
wkwk gua curiga nich ini id baru pemiliknya mungkin salah satu petugas dishub yg emosi krn ngak bakalan dpt uang upeti daei sopir bus wkwkwke hahaha

Busweynya jokower jg sering ngetem di tengah jln tiap hari,ko ga ada yg dipecat emoticon-Ngakak
Diubah oleh Krabberz
dikit dikit pecat apa ga ada wacana yg laeb
setidak nya ada prakteknya
ndak cuma wacana aja macam yg lalu anget2 tai ayam ...
kami akan kami akan emoticon-Busa giliran dana turun dijalanin nya kagak ....
busett kantong dikosongin emoticon-Bingung (S) , nambah lagi dah pasukan sakit hati emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di